Jelang Lebaran, MNC Bank Sediakan Layanan Penukaran Uang Tunai

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:30 WIB
loading...
Jelang Lebaran, MNC Bank Sediakan Layanan Penukaran Uang Tunai
MNC Bank menyediakan penukaran uang tunai untuk memenuhi kebutuhan lebaran tahun ini. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menyediakan layanan penukaran uang tunai dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H serta mendukung program Bank Indonesia SERAMBI (Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul fitri) 2023.

Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi menyampaikan bahwa layanan penukaran uang tunai tersebut dapat diakses mulai Senin 27 Maret 2023 hingga 18 April 2023 (selama stok uang tunai masih tersedia) di MNC Bank Kantor Cabang (KC) Tower yang berlokasi di Gedung MNC Tower, Jl. Kebon Sirih No.17-19, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340.

“layanan penukaran uang tunai tersebut merupakan wujud dukungan MNC Bank dalam mengantisipasi peningkatan kebutuhan transaksi keuangan dan mobilisasi masyarakat mengingat pencabutan status Pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)”, ungkap Heru.



Selain itu, Heru juga menghimbau agar nasabah dan masyarakat untuk dapat meningkatkan optimalisasi transaksi non tunai melalui layanan perbankan digital dan QRIS. “dengan layanan perbankan digital, tentunya banyak sekali manfaat yang diperoleh, mulai dari kemudahan bertransaksi dimana saja dan kapan saja, hingga menurunkan risiko membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Kami (MNC Bank) juga sudah sediakan infrastruktur layanan digitalnya melalui aplikasi MotionBanking”.

Sebagai aplikasi digital banking, MotionBanking dapat dipergunakan untuk transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Bahkan, Hingga Desember 2022, jumlah user MotionBanking tercatat mengalami pertumbuhan 80,92% year on year (yoy). Selain itu, jumlah transaksi dan nominal transaksi aplikasi digital banking kebanggaan MNC Bank ini juga meningkat masing-masing sebesar 46,35% dan 44,37% pada periode tahun 2021 hingga tahun 2022.



Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)