Senyum Lepas Resmikan KEK Lido, Hary Tanoesoedibjo Terimakasih ke Presiden Jokowi

Sabtu, 01 April 2023 - 15:25 WIB
loading...
Senyum Lepas Resmikan KEK Lido, Hary Tanoesoedibjo Terimakasih ke Presiden Jokowi
Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido Bogor, Jawa Barat. FOTO/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan apresiasinya terhadap Presiden Joko Widodo dan pemerintah atas dukungan pada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido. Dalam beberapa kesempatan saat peresmian terlihat senyum lepas Presiden Jokowi .



“Senang sekali melihat Bapak Presiden tersenyum lepas pada waktu peresmian KEK Lido. Terima kasih Pak Jokowi telah memberikan kesempatan dan kemudahan berinvestasi di NKRI, tanpa pilih kasih, sepanjang memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat,” ujar Hary seraya membagikan foto Presiden Jokowi di kegiatan peresemian KEK Lido pada laman Instagram miliknya, Sabtu (1/4/2023).



Adanya tol Bocimi yang dibangun pemerintah juga merupakan penunjang penting keberhasilan KEK Lido. “KEK Lido adalah Kawasan Ekonomi Khusus bidang pariwisata yang diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja yang besar dan menunjang ekonomi UKM/kuliner di provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor dan Sukabumi, serta menghasilkan dan menghemat devisa nasional,”imbuh Hary.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)