Bundamedik Optimistis Kinerja Tumbuh Double Digit Tahun Ini

Jum'at, 31 Maret 2023 - 22:28 WIB
loading...
Bundamedik Optimistis Kinerja Tumbuh Double Digit Tahun Ini
Bundamedik opttimistis kinerja tahun ini tumbuh signifikan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bundamedik Tbk (BMHS) optimistis tumbuh dua kali lipat tahun ini. Strategi yang diterapkan salah satunya membuka jasa pelayanan klinik kesehatan baru.

"Setelah pandemi kami tentu melakukan normalisasi. Kami sudah melakukan reorganisasi dari rumah sakit kami dan konsentrasi kami terhadap improvement dari internal proses," Direktur Utama Bundamedik Mesha Rizal dalam Perayaan HUT ke-50 BMHS, di Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Tidak hanya itu, BHMS juga akan membangun rumah sakit baru tahun ini. Dia menargetkan akan membangun tiga rumah sakit di 2023. Di samping itu BHMS meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan platform One Bunda akan menggabungkan berbagai ekosistem yang dimiliki BMHS, seperti rumah sakit, klinik bayi tabung, hingga laboratorium.



Pemanfaatan teknologi mutakhir menjadi salah satu prioritas BMHS untuk dapat memberikan standar layanan kesehatan terdepan bagi masyarakat. BMHS telah membuktikan sepak terjang dalam inovasi layanan kesehatan di Indonesia, termasuk lewat pengembangan bedah robotik, medical tourism, teknologi IVF, genomics, dan masih banyak lainnya. Pengguna OneBunda sudah meningkat hampir 70% dibandingkan Januari 2023.

"OneBunda pun hadir sebagai sebuah rantai digital yang menyatukan rangkaian layanan terdepan kami secara berkesinambungan. Semua dipastikan seamless, mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi," kata dia.



Dalam kesempatan itu, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menekankan pentingnya beradaptasi terhadap perkembangan teknologi.

"Teknologi change business ada yang drastis ada yang gradually. Saya percaya dengan bioteknologi, kita akan bisa menganalisa sampe ke smallest level, bisa menganalisa penyakit dengan lebih precise, mengobati penyakit dengan lebih presisi dan personal tidak empiris," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)