BTN Tawarkan Uang Muka 0% hingga Angsuran Berjenjang

Minggu, 02 April 2023 - 21:10 WIB
loading...
BTN Tawarkan Uang Muka 0% hingga Angsuran Berjenjang
PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) menggelar program Ramadhan Berfaedah untuk produk kredit pemilikan rumah (KPR) non subsidi yang dikenal dengan KPR Platinum.
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) menggelar program “Ramadhan Berfaedah” untuk produk kredit pemilikan rumah (KPR) non subsidi yang dikenal dengan KPR Platinum. Program Ramadhan Berfaedah berlangsung sejak awal puasa lalu pada 23 Maret dan berakhir hingga 30 April mendatang setelah Hari Raya Idul Fitri.

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending DivisionPT Bank Tabungan Negara Tbk. Mochamad Yut Penta mengatakan program Ramadhan Berfaedah ditujukan untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di saat ada momen khusus seperti Ramadhan dan Idul Fitri.

“Program ini memberikan banyak kemudahan dan salah satunya adalah suku bunga fix 3,99% selama setahun. Selain itu juga ada kemudahan biaya provisi dan administrasi berupa diskon 50%. Juga ada kemudahan terkait angsuran kredit dengan sistem berjenjang dan uang mukanya pun variatif mulai dari 0%,” jelas Yut Penta melalui keterangan tertulisnya, Minggu (2/4/2023).

(Baca juga:Bank BTN Sepakati Pembagian Dividen Rp3,04 Triliun)

Yut Penta menambahkan program KPR “Ramadhan Berfaedah” ini bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat yang memiliki penghasilan non fixed income. Selain itu juga ada cashbcak THR jika nasabah melakukan akad kredit dilakukan sebelum tanggal 10 April mendatang.

Penawaran atau pun promosi seperti ini terus dilakukan BTN untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impiannya. Selain banyak inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik terus dilakukan Bank BTN hingga menciptakan ekosistem perumahan yang terintegrasi dengan digital mortgage ecosystem.

(Baca juga:Kerek Pundi-pundi DPK, Bank BTN Tawarkan Tabungan BTN Bisnis)

Yut Penta menambahkan, sehingga konsumen bisa memilih unit rumah yang diinginkannya dan juga juga memangkas waktu dalam memilih dan melakukan proses pembelian rumahnya.

Sementara dari sisi layanan penjualan, BTN telah mengembangkan fitur baru khusus developer pada platform btnproperti.co.id yang di dalamnya ada layanancash management,B2B integration bank, supplai chain, dan e-mitra bank BTN.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)