MNC Portal Indonesia Terima Kunjungan Direksi dan Manajemen Sinar Mas Group

Kamis, 06 April 2023 - 14:14 WIB
loading...
MNC Portal Indonesia Terima Kunjungan Direksi dan Manajemen Sinar Mas Group
Sinar Mas Group hari ini melakukan kunjungan media ke MNC Portal Indonesia (MPI) di iNews Tower, Jakarta, Kamis (6/4/2023). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Group hari ini melakukan kunjungan media ke MNC Portal Indonesia (MPI) di iNews Tower, Jakarta. Tak sekadar berkunjung, Sinar Mas bersama MPI juga menghadirkan bazar minyak goreng di gedung SINDO.

"Kali ini kami bersama MNC Portal Indonesia memberikan kemudahan terutama bagi para karyawan MNC Group maupun warga sekitar untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga spesial,'' ujar Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin kepada MPI, Kamis (6/4/2023).

Turut hadir mendamping dalam kunjungan tersebut, Senior Strategic Alliance Executive Sinar Mas President Office Sanny Iskandar, Head of External & Media Relations President Office Sinar Mas Stephanie Susanto, Chief Product Officer Sinarmas Sekuritas Elizabeth.



Kemudian, Chief Investment Officer Sinarmas Asset Management Genta Wira Anjalu, Director Corporate Affairs Sinar Mas Agribusiness and Food Harry Hanawi, Senior Advisor Sinar Mas Agribusiness and Food, Director PT SMART Tbk Agus Purnomo, dan Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys.

Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan peresmian bazar minyak goreng yang ditandai dengan penukaran kupon yang telah disediakan. Pada bazar ini, satu kupon seharga Rp30.000 dapat ditukarkan dengan 2 liter minyak goreng.



Untuk diketahui, Sinar Mas merupakan grup perusahaan yang bergerak melalui tujuh pilar bisnis yakni Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Realestat, Telekomunikasi, Energi dan Infrastruktur, serta Layanan Kesehatan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)