Partai Perindo Berbagi Takjil dan Makanan Gratis di Jakarta Timur

Jum'at, 07 April 2023 - 14:26 WIB
loading...
Partai Perindo Berbagi Takjil dan Makanan Gratis di Jakarta Timur
Partai Perindo berbagi kebahagiaan dengan warga RW 01 Kelurahan Palmerium, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023). FOTO/dok.MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo berbagi kebahagiaan dengan warga RW 01 Kelurahan Palmerium, Matraman, Jakarta Timur dengan membagikan takjil dan makanan gratis pada Kamis (6/4/2023).

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Dapil Jakarta Timur Rianto Tambunan mengatakan kegiatan safari Ramadan dilakukan secara rutin di lokasi yang berebeda-beda untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Jadi kegiatan ini kita lakukan rutin setiap minggu tapi berbeda-beda lokasi di daerah Jakarta ini. Harapannya saudara-saudara kita bisa mendapatkan kebahagiaan di bulan puasa," kata Rianto usai membagikan takjil dan makanan di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023).



Dia mengatakan takjil dan makanan yang dibagikan kepada warga merupakan produksi dari UMKM sekitar sebagai bentuk pemberdayaan kepada UMKM. Hal tersebut sejalan dengan misi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera.

Sementara, Ketua RW 01 Kelurahan Palmeriam Agus Alfian mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

"Kami merasa sangat senang dan gembira karena Perindo tentunya mau berbagi dengan masyarakat di sini. Terima kasih juga atas kunjungan dari Pak Riyanto Tambunan," ujarnya.



"Harapan kami sebagai tokoh masyarakat di lingkungan ini, Partai Perindo melalui Pak Riyanto bisa terus berkontribusi dalam pembangunan yang dilakukan di wilayah kami," imbuh dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)