MNC Sekuritas Sabet 3 Penghargaan dalam 12th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2023

Kamis, 13 April 2023 - 09:24 WIB
loading...
MNC Sekuritas Sabet 3 Penghargaan dalam 12th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2023
Senior Business Development Manager Isentia, Yudha Prawira, Afen - Direktur Capital Market MNC Sekuritas, Karnoto Mohamad - Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank. (Kiri-kanan) Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas berhasil menyabet 3 (tiga) kategori penghargaan dalam 12th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2023 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group dan Isentia pada Rabu (12/4/2023).



Kategori penghargaan yang berhasil diraih MNC Sekuritas antara lain: Golden Trophy Corporate Brand Index 5 Tahun (2019-2023) - Perusahaan Sekuritas, Corporate Brand Perusahaan Sekuritas dengan perolehan nilai tertinggi, serta Corporate Brand Perusahaan Sekuritas Penjamin Emisi Efek Aset Rp1 Triliun sampai dengan Rp2,5 Triliun.

Penghargaan tahunan ini dianugerahkan berdasarkan penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk-produk dan layanan berbasis digital yang dimiliki Perseroan. Berdasarkan data survey Isentia, MNC Sekuritas kembali menempati posisi pertama pada survei digital brand 2023 dengan total indeks 4.288.



MNC Sekuritas berhasil menjadi perusahaan sekuritas terkenal di dunia jagat maya, mengalahkan perusahaan sekuritas lainnya dan diperbincangkan oleh warganet sebanyak 4.542 kali di 2022 dengan 2.223 cuitan bernada sangat positif dan 171 cuitan bernada positif. Nilai total indeks ini berada jauh di atas total indeks perusahaan sekuritas lainnya.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas, Afen mengungkapkan, rasa syukurnya atas pencapaian MNC Sekuritas tersebut. Sejak tahun 2017, MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan tahunan Infobank sebagai perusahaan sekuritas yang paling dikenal di jagat maya.

Menurutnya, pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan investor dan masyarakat terhadap produk dan layanan MNC Sekuritas. “Ini merupakan kali ketiga MNC Sekuritas menyabet Golden Trophy yang dianugerahkan kepada perusahaan atas pencapaian Digital Brand selama 5 tahun berturut-turut. MNC Sekuritas menyadari pentingnya komunikasi melalui media sosial dan jalur komunikasi lainnya untuk mempermudah akses informasi masyarakat terhadap pasar modal," ungkapnya.

"Selain konsisten mengembangkan media sosial dengan berbagai konten edukatif dan informatif, kami juga memastikan proses komunikasi berjalan lancar dari hulu ke hilir, misalnya dengan layanan Call Center yang saat ini juga dapat diakses melalui chat di WhatsApp Business serta layanan bantuan di aplikasi MotionTrade,” jelas Afen.

Dalam kesempatan tersebut, Afen juga berterima kasih kepada seluruh investor serta warganet yang sudah mendukung pencapaian MNC Sekuritas, serta menyebarkan informasi positif mengenai MNC Sekuritas kepada kerabat sekitarnya. Pihaknya berkomitmen untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih agar dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi ke depannya.

Sebagai informasi, Infobank selaku media perbankan dan keuangan bekerja sama dengan Isentia dalam melakukan survei pengukuran dan pemeringkatan perusahaan pada "Digital Brand of The Year 2023". Metode pengukuran yang digunakan adalah menggunakan metode analisis social media monitoring berdasarkan kata kunci dan platform media sosial yang relevan, yang mencakup penulis, isi postingan, tanggal postingan, dan pengaruh penulis diambil dari forum, blog, berita online, ulasan, platform Q&A, Twitter, Facebook Fan Page, dan YouTube.

Selanjutnya, sistem multibahasa akan memproses data untuk mengidentifikasi sentimen dengan skala 5 poin: sangat negatif, negatif, netral, positif, dan sangat positif.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)