Profil Bambang Krisminarno, Direktur Keuangan PT Adhi Karya Terbaru

Jum'at, 14 April 2023 - 11:19 WIB
loading...
Profil Bambang Krisminarno, Direktur Keuangan PT Adhi Karya Terbaru
Profil pendiri Tupperware dan sejarah berdirinya menarik untuk diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bambang Krisminarno secara resmi ditunjuk sebagai direktur keuangan dan manajemen risiko PT Adhi Karya berdasar keputusan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Para pemegang saham mengangkat Bambang Krisminarno untuk menggantikan A.A.G Agung Dharmawan.

Pengangkatan tersebut bersamaan dengan diangkatnya Ki Syahgolang Permata menjadi direktur human capital dan sistem menggantikan Agus Karianto.


Profil Bambang Krisminarto

Dilansir dari laman BRI Insurance, Bambang Krisminarno lahir di Malang pada tanggal 13 Maret 1967.

Bambang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Brawijaya untuk memperoleh gelar sarjana. Sementara gelar magisternya didapat dari Universitas Gadjah Mada.

Setelah lulus dari pendidikannya, dia mulai menjalani karier di perbankan kurang lebih selama 30 tahun.

Bambang memulai kariernya di dunia perbankan sebagai Management Trainee di BRI. Kemudian, dia dipercaya untuk memimpin kantor cabang dan kantor wilayah hingga EVP Agribisnis, Bisnis Umum, Bisnis Ritel, Bisnis Korporasi, dan Corporate Banking.



Pria Jawa Timur ini juga berhasil mencapai posisi Division Head Corporate Banking 2 PT BRI (Persero) Tbk di tahun 2020 sampai 2021.

Tidak hanya itu, dia juga berhasil duduki jabatan senior executive vice president (SEVP) Corporate Banking PT BRI (Persero) Tbk sejak tahun 2021 sampai sekarang.

Tak heran bila pengalaman panjangnya di dunia perbankan ini jadi modal kuat dirinya ditunjuk sebagai direktur keuangan dan manajemen risiko PT Adhi Karya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)