Indahnya Berbagi Kebahagiaan Melalui Paket Ramadan Bahagia di Aplikasi MotionPay

Jum'at, 14 April 2023 - 09:27 WIB
loading...
Indahnya Berbagi Kebahagiaan Melalui Paket Ramadan Bahagia di Aplikasi MotionPay
MotionPay bersama Baznas menyediakan program Paket Ramadan Bahagia bagi Anda yang ingin menyalurkan berkah kepada sesama yang membutuhkan melalui aplikasi MotionPay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan dikenal dengan bulan yang penuh dengan keberkahan. Momen tersebut banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagi kebaikan kepada sesama, terutama yang membutuhkan. Hal ini merupakan kesempatan yang baik untuk meningkatkan amal dan takwa selama menjalankan ibadah puasa selama sebulan lamanya.

“Bulan Ramadan adalah momen yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim setiap tahunnya untuk menunaikan ibadah puasa. Bulan yang penuh berkah ini akan terasa semakin lengkap bila dapat berbagai kebahagiaan dengan sesama. Oleh karena itu, MotionPay bersama Baznas menyediakan program Paket Ramadan Bahagia bagi Anda yang ingin menyalurkan berkah kepada sesama yang membutuhkan melalui aplikasi MotionPay," ujar Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo.



Melalui Paket Ramadhan Bahagia, Anda dapat berbagi kebahagiaan berupa paket kebutuhan bahan pokok (sembako) sebesar Rp250.000/paket yang nantinya akan disalurkan sebanyak 12.500 paket ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengikuti program ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner Paket Ramadhan Bahagia
2. Lakukan pembayaran sebesar Rp250.000
3. Masukkan PIN MotionPay Anda dan transaksi berhasil
4. Anda dapat melakukan konfirmasi ke pihak Baznas melalui Whatsapp 081111555777 atau email layananmuzaki@baznas.go.id


Yuk berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui Paket Ramadhan Bahagia di aplikasi MotionPay! Program ini dapat Anda ikuti hingga 21 April 2023 pukul 18.00 WIB. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #PaketRamadhanBahagia #Ramadhan #Baznas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)