Bank DKI Borong Delapan Penghargaan

Sabtu, 15 April 2023 - 09:31 WIB
loading...
Bank DKI Borong Delapan Penghargaan
Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy (tengah) memperlihatkan penghargaan Bank DKI sebagai The Best Conventional Bank, Kategori KBMI 2 Aset Rp50T sd.
A A A
JAKARTA - Bank DKI sukses memborong delapan penghargaan sekaligus, dengan di antaranya lima kategori penghargaan sebagai Kategori Terbaik Peringkat 1.

Semakin istimewa, Bank DKI dinobatkan sebagai The Best Conventional Bank, Kategori KBMI 2 Aset Rp50T sampai dengan
Bukan hanya meraih predikat sebagai The Best Conventional Bank, Bank DKI juga meraih sejumlah penghargaan sebagai Kategori Terbaik Peringkat 1 pada beberapa kategori produk, Bank KBMI 2 Aset Rp50T sd. Rp100T, di antaranya sebagai The Best Deposito Conventional Bank, The Best Bank Savings Account, The Best Debit Card Conventional Bank, The Best Mortagage Loan Conventional Bank, The Best Mobile Banking Conventional Bank, The Best E-Money Bank, serta kategori Peringkat 2 sebagai The 2nd Best Sharia Business Unit – Conventional Bank, KBMI 2 Aset Rp50T sd.
(Baca juga:BP BUMD Apresiasi Transformasi Bank DKI)

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengatakan penghargaan ini menjadi kado spesial pada momentum Hari Ulang Tahun Ke-62 Bank DKI yang jatuh pada 11 April 2023 lalu. Penghargaan ini, kata Fidri, menjadi apresiasi dan pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan berbasis digital, termasuk upaya konsisten untuk mengomunikasikan berbagai produk, layanan, hingga langkah kolaborasi perusahaan, yang diwujudkan melalui inovasi strategi komunikasi perusahaan serta beradaptasi dengan tren komunikasi terkini.

“Dengan semakin vitalnya peran komunikasi dalam membentuk citra positif perusahaan, Bank DKI terus berupaya untuk tetap mempertahankan reputasi perusahaan yang telah terbangun positif, serta memanfaatkan saluran media sosial dan digital.” ujar Fidri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/4/2023).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menjelaskan beberapa produk digital yang dimiliki Bank DKI memang sudah dikenal dan dipergunakan secara luas oleh masyarakat. “Salah satunya aplikasi JakOne Mobile dengan fitur yang semakin lengkap,” imbuh Arie.

(Baca juga:Bank DKI Terus Perluas Layanan Digitalnya)

Lebih lanjut Arie menambahkan penghargaan ini juga menjadi semangat bagi Bank DKI untuk senantiasa terus adaptif menghadapi berbagai perubahan dan tantangan bisnis ke depan. “Dengan tema Transformasi Menuju Ekosistem Digital, Bank DKI akan terus tingkatkan program kerja serta memperluas inovasi dan sinergi, termasuk mendorong peningkatan daya dukung finansial melalui digitalisasi agar dapat tumbuh secara berkelanjutan dan dapat memenuhi ekspektasi seluruh stakeholders,” kata Arie.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)