Di MotionBanking, Ajukan Kartu Kredit Bisa Kapanpun dan Dimanapun

Selasa, 18 April 2023 - 10:33 WIB
loading...
Di MotionBanking, Ajukan Kartu Kredit Bisa Kapanpun dan Dimanapun
MNC Bank merilis fitur Pengajuan Kartu Kredit Secara Online melalui aplikasi MotionBanking. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Semakin memberikan kemudahan bagi nasabahnya, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) merilis fitur Pengajuan Kartu Kredit Secara Online melalui aplikasi MotionBanking .

Chief Technology Officer MNC Bank, Parman Suparman menyampaikan, “Melalui fitur tersebut, Nasabah tidak perlu repot mengajukan fasilitas kartu kredit, karena fitur pengajuan sudah bisa dilakukan melalui MotionBanking. Selain itu, nasabah kartu kredit juga dapat mengajukan cicilan, penambahan limit kredit, e-statement/histori transaksi, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank.”



Sebagaimana diketahui, MotionBanking memang selalu menjembatani berbagai kebutuhan finansial nasabah. Bahkan baru-baru ini, MotionBanking juga telah merilis fitur transfer dana menggunakan nomor handphone dan split bill. Pengembangan fitur-fitur MotionBanking ini merupakan komitmen MNC Bank dalam memberikan layanan perbankan digital yang semakin modern. Selain itu, MotionBanking juga merilis fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, untuk memudahkan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang secara fisik.

Beliau menambahkan bahwa pada tahun 2022, berbagai pengembangan fitur MotionBanking juga telah dilakukan antara lain, pembukaan deposito online, transfer BI-Fast, layanan tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret, hingga pembuatan rekening tabungan Motion lebih dari 1 (satu) rekening per akun. Fitur-fitur tersebut melengkapi rangkaian fitur MotionBanking yang telah ada sebelumnya seperti transaksi digital by QRIS dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet hingga pembayaran berbagai tagihan.

Hingga Desember 2022, jumlah user MotionBanking tercatat mengalami pertumbuhan 80,92% year on year (yoy). Selain itu, jumlah transaksi dan nominal transaksi aplikasi digital banking kebanggaan MNC Bank ini juga meningkat masing-masing sebesar 46,35% dan 44,37% pada periode tahun 2021 hingga tahun 2022.

Dalam menjaga keamanan informasi internal pada aspek kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi, MNC Bank juga berhasil meraih Sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Standarisasi Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) pada produk dan layanan digital MNC Bank termasuk MotionBanking. Label sertifikasi ISO ini mengindikasikan komitmen MNC Bank dalam melindungi seluruh informasi yang dimiliki.

Bahkan, berkat kinerjanya yang adaptif dalam menghadirkan produk dan layanan perbankan inovatif, MotionBanking MNC Bank berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Digital Banking Kategori KBMI 1 dalam ajang 12th Infobank Digital Brand Award 2023.



Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)