Mudik Gratis MNC Media Berangkatkan 5.000 Distributor Sasa dan Karyawan

Selasa, 18 April 2023 - 12:08 WIB
loading...
Mudik Gratis MNC Media Berangkatkan 5.000 Distributor Sasa dan Karyawan
Sasa Inti berkolaborasi dengan MNC Media mengadakan program mudik gratis yang dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. FOTO/Dovana Hasiana
A A A
JAKARTA - PT Sasa Inti berkolaborasi dengan MNC Media mengadakan program mudik gratis yang mengusung tema “Mudik Sehat Bareng Sasa Melezatkan”. Adapun program mudik gratis ini diberikan kepada mitra distributor Sasa sebagai bentuk apresiasi perusahaan. Peserta pun dibekali produk, salah satunya Sasa Santan Sehat.

CEO & President Director PT Sasa Inti, Rudolf Tjandra mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam memfasilitasi mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Apalagi jumlah pemudik pada lebaran 2023 diproyeksikan mencapai 123,8 juta

“Tentunya kami berkomitmen untuk mendukung pemerintah. Ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menyehatkan kehidupan bangsa melalui perjalanan mudik yang aman dan nyaman,” ujar CEO & President Director Sasa Inti, Rudolf Tjandra dalam acara “Mudik Sehat bareng Sasa Melezatkan” di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (18/4/2023).



Rudolf mengatakan, terdapat dua jalur mudik yang disponsori oleh PT. Sasa Inti, yakni di Jakarta yang diikuti oleh 4.000 hingga 5.000 peserta dan di Bandung. Mereka pun akan berangkat ke kampung halamannya, seperti Jember, Wonogiri, Solo, Surabaya dan Salatiga.

Adapun jumlah bus yang digunakan ada sekitar 60 hingga 80 bus. Bus yang disediakan oleh perusahaan merupakan tipe eksekutif untuk memberikan kenyamanan dan keamanan perjalanan mudik. Rudolf mengatakan, 90% peserta dari mudik gratis berasal dari masyarakat umum yang merupakan penjual produk Sasa. Selain itu, peserta juga berasal dari pekerja Sasa di Pabrik Cikarang dan Pabrik Gending. “Sehingga mereka bisa mudik dengan aman dan nyaman. Apalagi bus yang disediakan tipe eksekutif,” imbuhnya.



Ke depan, Rudolf mengatakan perusahaan akan berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan ini setiap tahunnya. Acara ini pun turut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Hary mengatakan, terdapat 125 crew dan kameramen dari MNC Media yang turut mengikuti rombongan. Hary berharap masyarakat bisa melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)