April Takjil Masih Ada, Nikmati Voucher Murah dari MotionVoucher dan Ekstra Cashback di Aplikasi MotionPay!

Selasa, 18 April 2023 - 13:34 WIB
loading...
April Takjil Masih Ada, Nikmati Voucher Murah dari MotionVoucher dan Ekstra Cashback di Aplikasi MotionPay!
Guna menambah keseruan jelang berbuka puasa, Anda dapat berburu voucher murah dari MotionVoucher dalam program April Takjil di aplikasi MotionPay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Takjil merupakan hidangan yang biasanya disajikan untuk menu berbuka puasa. Sepanjang bulan Ramadan , menu takjil dijajakan di berbagai tempat dengan pilihan makanan dan minuman yang menyegarkan serta beraneka warna sehingga menarik perhatian. Tidak heran jika berburu takjil menjadi keseruan tersendiri setelah sepanjang hari menjalankan ibadah puasa.

“Berbuka puasa memang saat yang ditunggu-tunggu, apalagi dapat menyantap takjil favorit bersama keluarga tercinta. Untuk menambah keseruan jelang berbuka puasa, Anda dapat berburu voucher murah dari MotionVoucher dalam program April Takjil di aplikasi MotionPay. Anda dapat menikmati berbagai menu dari merchant pilihan Anda, ditambah ekstra cashback dari MotionPay ," ujar Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo.



Serbu voucher dari berbagai merchant favorit dalam program April Takjil, antara lain Haagen Dazs, Nanny’s Pavillon, McDonald’s, Yoshinoya, Auntie Anne’s, Eatboss, 90 Bun, Warung Tekko, D’Cost, Starbucks, Bakerzin, Ayam Koplo by Hangry, GrabFood, Cerita Roti, Chigo, KFC, Djournal Coffee, Kafe Betawi, Bakmi GM, Chatime, Es Teler 77, dan Alfamart.



Anda dapat memperoleh diskon hingga 35% dan ekstra cashback di MotionPay dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka aplikasi MotionPay dan klik icon "MotionVoucher”
2. Pilih merchant dan nominal voucher sesuai program yang berlaku
3. Pilih “Cart" dan lanjutkan pembayaran
4. Setelah pembayaran berhasil, voucher yang telah dibeli dapat Anda lihat pada menu “My Voucher”
5. Cashback berupa MotionPoints akan Anda terima maksimal 3 hari kerja setelah melakukan transaksi

Jangan ketinggalan serunya berburu takjil bersama MotionVoucher di aplikasi MotionPay! Promo berlaku hingga 30 April 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #MotionVoucher #PromoDiskon #PromoCashback #BerburuTakjil #AprilTakjil
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)