Dexa Medica Bagikan Suplemen dan Obat-obatan di Sejumlah Jalur Mudik

Rabu, 19 April 2023 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Kenaikan Kasus Covid-19
Di tengah pelaksanaan Mudik Lebaran 2023, terjadi kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia. Maka dari itu masyarakat diimbau tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan meski kebijakan PPKM telah dicabut oleh pemerintah.

Sebagai produk imunomodulator berstatus fitofarmaka pertama di Indonesia yang telah teruji klinis, STIMUNO dipercaya menjaga daya tahan keluarga Indonesia. Imunomodulator yang dikembangkan dari tanaman meniran hijau ini dapat meningkatkan imun baik spesifik maupun nonspesifik, sehingga membantu menjaga daya tahan tubuh saat mudik.

STIMUNO juga praktis untuk dibawa saat berpergian karena tersedia dalam bentuk cair di kemasan stickpack atau sachet baik untuk dewasa dan anak selain dari format kapsul dan sirup. “Rasanya juga enak dan menyegarkan yaitu grape mint untuk forte dan jeruk beri untuk anak,” ujar Maret.

OMAI juga masuk dalam Pedoman Tata Laksana Covid -19 sebagai salah satu terapi bagi pasien. Pedoman tersebut disusun oleh lima organisasi kedokteran yakni Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI), Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), Perhimpunan Dokter Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (PERDATIN), dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Maret mengharapkan dengan dilakukannya even ini masyarakat dapat mudik ke kampung halamannya tanpa perlu khawatir sakit selama tetap dibarengi dengan menjalankan protokol kesehatan. “Selain itu juga dia berharap masyarakat untuk tidak ragu mengonsumsi produk obat-obatan berbentuk sirup terutama yang diproduksi oleh Dexa Medica karena sebagai perusahaan riset farmasi terkemuka yang comply terhadap regulasi, kami selalu memastikan bahwa produk obat-obatan termasuk berbentuk sirup adalah produk yang aman berkualitas yang telah melalui serangkaian proses ketat dalam menjamin kualitas dan keamanan produk,” ujar Maret.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)