Hobi Traveling, MNC Domestic Travel Protection Tawarkan Liburan Aman dan Nyaman

Rabu, 19 April 2023 - 11:06 WIB
loading...
Hobi Traveling, MNC Domestic Travel Protection Tawarkan Liburan Aman dan Nyaman
MNC Domestic Travel Protection menawarkan perlindungan bagi Anda yang hobi traveling. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sudah siap sambut libur Idul Fitri dan bertemu keluarga tersayang? Anda pasti menginginkan perjalanan yang aman, juga perasaan yang tenang saat perjalanan ke kampung halaman. Rencanakan perjalanan liburan Anda dengan asuransi dari MNC Insurance yaitu MNC Domestic Travel Protection.



MNC Domestic Travel Protection adalah asuransi perjalanan dari MNC Insurance untuk melindungi Anda dari risiko atau kerugian yang tak terduga ketika Anda melakukan perjalanan domestik di seluruh Indonesia. Jadi tetap bisa traveling dengan tenang deh. Apalagi di situasi yang tidak menentu seperti saat ini.

Teruntuk Anda yang hobi traveling dalam Negeri, wajib punya nih asuransi perjalanan tiap kali pergi traveling. Siapkan asuransi perjalanan jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan agar Anda tenang selama traveling dengan menggunakan asuransi MNC Domestic Travel Protection. Ayo, pastikan kamu telah memiliki asuransi sebelum mudik, agar perjalananmu semakin nyaman dan menyenangkan!



Ingin mulai berasuransi? MNC Insurance akan siap melayani Anda. Hubungi 1500 899 (ext 2) atau kunjungi www.mnc-insurance.com ya untuk informasi lebih lanjut
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)