Minta Komentar Netizen, Sri Mulyani Bagikan Kenangan saat Kunjungi SMA-nya

Senin, 24 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
Minta Komentar Netizen, Sri Mulyani Bagikan Kenangan saat Kunjungi SMA-nya
Sri Mulyani saat mengunjungi sekolah saat SMA. Foto/SMI
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyempatkan dirinya untuk mengunjungi SMAN 3 Semarang di tengah momen cuti bersama Lebaran . Dalam foto yang diunggah, Sri Mulyani tampak mengenakan kaos biru santai dengan topi dan kacamata hitam, serta celana panjang hitam dan sepatu kets putih.



"Pagi ini, masih di Semarang, saya menyempatkan jalan kaki nostalgia di Simpang Lima Pandanaran dan Jalan Pemuda. Berhenti sejenak di depan SMA Negeri III Semarang," ujar Sri melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Semarang, Senin (24/4/2023).

SMAN 3 Semarang adalah sekolahnya lebih empat dekade yang lalu. Mengunjungi sekolah ini, membuatnya mengenang masa lalu yang serasa kembali.

"Tempat saya belajar, main basket, volley, paskibraka, ikut lomba folk song antar kelas dan antar sekolah, aktif dalam OSIS, ikut lomba gerak jalan, dan lembur bersama teman menghias mobil untuk ikut pawai mobil hias pada perayaan 17 Agustus," kenang Sri.

Dia menyebutkan bahwa kenangan-kenangan tersebut sangatlah berkesan baginya, dan tak terasa waktu sudah berjalan begitu cepat dari masa-masa itu.

"What a memorable moments…
Time flies…!" ungkap Sri.



Akun Instagram Sri Mulyani pun tampak sudah tidak mengunci komentarnya, dan dia pun bertanya balik kepada para followers dan netizen mengenai pengalaman nostalgia yang paling menyenangkan.

"Nostalgia masa lalu apa yang paling menyenangkan kamu..?" tutup Sri.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)