Pesan Idulfitri Sri Mulyani: Rayakan Kemenangan dengan Suka Cita dan Hati yang Tulus

Sabtu, 22 April 2023 - 10:17 WIB
loading...
Pesan Idulfitri Sri Mulyani: Rayakan Kemenangan dengan Suka Cita dan Hati yang Tulus
Menkeu Sri Mulyani memberikan, pesan menyentuh pada momen hari raya Idulfitri 1444 H. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani memberikan, pesan untuk merayakan kemenangan dengan penuh suka cita, dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk saling memaafkan pada momen hari raya Idulfitri 1444 H . Menkeu mengucapkan syukur akhirnya dipertemukan kembali dengan momen Lebaran yang menjadi hari kemenangan yang selalu dinantikan oleh umat muslim.

"Alhamdulillah, akhirnya kita dipertemukan kembali dengan momen ini, hari kemenangan yang selalu dinantikan oleh umat muslim. Di momen yang fitri ini, saya beserta keluarga dan seluruh jajaran @kemenkeuri mengucapkan. Selamat Idulfitri 1444 H," ucap Sri Mulyani dikutip dari akun instagram resmi @smindrawati, Sabtu (22/4/2022).



Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan menahan diri dari segala hawa nafsu. Menkeu mengatakan, sangat bersyukur setelah tiga tahun terakhir dilanda Pandemi, .

"Takbir telah berkumandang, semua menyambut hari kemenangan bagi umat muslim dan kita beryukur. Ini adalah hari yang merupakan momen yang ditunggu-tunggu umat islam. Berlebaran bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi,".



"Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal kebaikan dan ibadah yang kita lakukan. Mari rayakan kemenangan dengan penuh suka cita, dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk saling memaafkan," pesannya.

Apalagi setelah 3 tahun dunia dan Indonesia mengalami pandemi. Dengan segala kerendahan hari, Menkeu memohon maaf atas segala kekurangan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Semoga Allah SWT meridhai dan melimpahkan berkah atas segala amal kebaikan , amal ibadah yang telah kita lakukan. Semoga juga kita terus mendapatkan limpahan nikmat sehat, untuk bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadan tahun mendatang. Serta kita dapat merayakan kembali momen kemenangan ini pada tahun-tahun berikutnya," ungkapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)