Serah Terima Hadiah MNC Bank, Nasabah: Pengalaman Terbaik Saya!

Senin, 24 April 2023 - 18:41 WIB
loading...
Serah Terima Hadiah MNC Bank, Nasabah: Pengalaman Terbaik Saya!
MNC Bank kembali menyerahkan hadiah berupa masing-masing 1 unit mobil Toyota Raize dan mobil All New Avanza kepada nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Undian dan Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali menyerahkan hadiah berupa masing-masing 1 unit mobil Toyota Raize dan mobil All New Avanza kepada nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Undian dan Tabungan Dahsyat Arisan .



Santy selaku nasabah MNC Bank Kantor Cabang Pekanbaru yang mendapatkan hadiah mobil All New Toyota Avanza pada program Tabungan Dahsyat Arisan periode III tahun 2022 pada Jumat, 14 April 2023 menyampaikan, bahwa selama menabung di MNC Bank, layanan yang diberikan selalu prima dan memuaskan.

“Saya bersyukur sekali memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah ini. Hadiah ini membuktikan bahwa MNC Bank memang luar biasa dalam menjaga loyalitas nasabahnya, ini menjadi pengalaman terbaik saya selama menabung di bank," ujarnya.



Sebelumnya pada Selasa, 11 April 2023, Melisa Jappy selaku nasabah MNC Bank Kantor Cabang Surabaya yang mendapatkan hadiah mobil Toyota Raize pada program Undian Tabungan Dahsyat periode VI tahun 2022 menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada MNC Bank.

"Kedepan, saya berharap MNC Bank dapat mempertahankan loyalty program menarik seperti Tabungan Dahsyat Undian ini. Semakin banyak nabungnya, semakin besar kemungkinan menangnya," ungkap Melisa.

Sebagaimana diketahui, Tabungan dan Deposito memang selalu menjadi produk favorit nasabah MNC Bank dengan loyalty programnya yang menarik. Bahkan pada Jumat, 31 Maret 2023 lalu, sebanyak 41 (empat puluh satu) Nasabah MNC Bank berhasil mendapatkan hadiah menarik, termasuk Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan 1 unit Mobil All New Honda CRV dalam program Undian Tabungan Dahsyat yang rutin dilaksanakan.

Alhasil, produk dan layanan tersebut nyatanya berhasil berkontribusi dalam pertumbuhan dana pihak ketiga dan aset MNC Bank. Dalam laporan keuangan publikasi, Dana Pihak Ketiga (DPK) MNC Bank pada tahun 2022 tumbuh 17,01% menjadi Rp13,15 triliun dari Rp11,24 triliun di tahun 2021. Pertumbuhan DPK ini jauh di atas rata-rata industri yang hanya mencapai 9,01%.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, sebagai lembaga intermediasi yang mengumpulkan dana dari nasabah dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman, menjaga mood nasabah agar terus rutin menyimpan dananya menjadi pondasi utama agar tingkat kesehatan bank untuk tetap stabil dan sehat dari segi keuangan dan operasional.

"Untuk itu, MNC Bank selalu menyediakan produk dan layanan hingga loyalty program yang berkualitas dalam mempertahankan loyalitas nasabahnya," terang Rita Montagna.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)