Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, Hadiahnya Suka-Suka

Selasa, 11 April 2023 - 08:43 WIB
loading...
Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, Hadiahnya Suka-Suka
Melalui program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada Nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ibadah puasa di bulan Ramadan memang penuh manfaat dan keberkahan. Selain dapat melatih kesabaran, nafsu dan emosi, ibadah puasa juga dapat menjaga kesehatan dengan lebih baik.



Namun, ada satu lagi manfaat dan berkah yang tidak kalah penting, melalui program Tabungan Dahsyat Berhadiah dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), Anda bisa menentukan sendiri hadiahnya, khususnya dalam menyambut Hari Kemenangan.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, “Melalui program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada Nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan. Nasabah cukup menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Jadi siapkan hadiah Lebaran buat keluarga tercinta melalui Tabungan Dahsyat Berhadiah”.



Adapun syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, sebagai berikut :
1. Nasabah wajib memiliki rekening:
a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat di hold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.
b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di awal dan sumber dana setoran bulanan.
2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan Nasabah
3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk Nasabah Institusi dan Individu
4. Tabungan Rencana berhadiah hanya berlaku untuk Nasabah Individu
5. Dana wajib fresh fund dan bukan pemindahbukuan dari rekening lain di MNC Bank
6. Dana ditahan selama jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat dicairkan sebelum jatuh tempo
7. Periode program mulai dari 1 Februari 2023 - 30 Juni 2023

Sebagaimana diketahui, MNC Bank secara rutin memberikan loyalty program yang menarik untuk nasabahnya. Bahkan pada 31 Maret 2023 lalu, sebanyak 41 nasabah MNC Bank berhasil mendapatkan hadiah menarik mulai dari Logam Mulia Emas Antam 30 gram dan 5 gram, iPhone 13 Pro Max, eVoucher Shopee Rp10jt, Mobil Toyota Raize hingga Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan 1 unit Mobil All New Honda CRV.

Rita menambahkan bahwa, “Kepuasan nasabah dalam bertransaksi menjadi prioritas MNC Bank untuk memberikan layanan prima. Dengan demikian, loyalty program yang kami berikan diharapkan dapat memberikan kesan mendalam dan membahagiakan bagi nasabah”.

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program, dapat diakses melalui link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah . Untuk mendapatkan lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)