MNC Bank Sukses Gelar Undian Tabungan Dahsyat, 41 Nasabah Dapat Hadiah Istimewa

Senin, 03 April 2023 - 15:07 WIB
loading...
MNC Bank Sukses Gelar Undian Tabungan Dahsyat, 41 Nasabah Dapat Hadiah Istimewa
MNC Bank sukses menyelenggarakan Undian Tabungan Dahsyat Periode XII Tahun 2022. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) sukses menyelenggarakan Undian Tabungan Dahsyat Periode XII Tahun 2022 pada Jumat, 31 Maret 2023. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 41 (empat puluh satu) Nasabah MNC Bank berhasil mendapatkan hadiah menarik, termasuk Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan 1 unit Mobil All New Honda CRV.

Dalam kesempatan tersebut, Lina Joni selaku nasabah MNC Bank Cabang Jambi menyampaikan ungkapan terima kasih atas hadiah Grand Prize Mobil Mercedes Benz GLC 200 yang diterimanya. “Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah grand prize ini, puji tuhan, semoga MNC Bank selalu sukses dan dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi Nasabahnya. Saya akan selalu menggunakan produk dan layanan dari MNC Bank.”



Tidak jauh berbeda, Lity Suwita selaku nasabah MNC Bank Cabang Jakarta-Puri Indah juga tidak menyangka bahwa hasil disiplinnya dalam menabung dapat diganjar dengan hadiah Grand Prize Mobil All New Honda CRV. “Ke depan, saya akan semakin disiplin untuk rutin menabung, karena menabung memang memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita. Apalagi menabung di MNC Bank benar-benar memberikan manfaat nyata bagi saya, bahkan loyalty programnya juga banyak, terima kasih MNC Bank”.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan terima kasih atas minat dan partisipasi Nasabah dalam mengikuti program Tabungan Dahsyat Undian yang sudah dilaksanakan selama 12 periode selama tahun 2022-2023 ini. “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah istimewa dari program Tabungan Dahsyat Undian, khususnya kepada Nasabah yang berhasil mendapatkan Grand Prize Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan Mobil All New Honda CRV. Antusiasme Nasabah yang luar biasa untuk mengikuti loyalty program ini membuat kami (MNC Bank) semakin terpacu untuk memberikan loyalty program menarik lainnya, yang tentu saja merupakan bentuk apresiasi kami atas loyalitas Nasabah dalam menggunakan produk dan layanan dari MNC Bank”.



Sebagaimana diketahui, Tabungan Dahsyat merupakan program Tabungan dari MNC Bank sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

Program ini pun berhasil membawa manfaat positif bagi nasabah untuk rutin menabung, karena hanya dengan menjaga saldo rata-ratanya setiap bulan, mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa :
1. Grand Prize Mobil Mercedes Benz GLC 200 untuk 1 orang pemenang
2. Grand Prize Mobil All New Honda CRV untuk 1 orang pemenang
3. Mobil Toyota Raize untuk 1 orang pemenang
4. Logam Mulia Emas Antam 30gr untuk 1 orang pemenang
5. iPhone 13 Pro Max untuk 2 orang pemenang
6. eVoucher Shopee Rp10jt masing-masing untuk 20 orang pemenang
7. Logam Mulia Emas Antam 5gr masing-masing untuk 15 orang pemenang

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)