Dapat Hadiah Motor, Begini Semringahnya Pemenang Gebyar Promo 2023 MNC Finance

Jum'at, 28 April 2023 - 17:05 WIB
loading...
Dapat Hadiah Motor, Begini Semringahnya Pemenang Gebyar Promo 2023 MNC Finance
MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabahnya dalam Program Gebyar Promo 2023. Foto/MPI
A A A
SERANG - MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabahnya dalam Program Gebyar Promo 2023. Nasabah bernama Imro' Atussolikah mengaku senang, kaget, bingung sekaligus terharu saat pintu rumahnya di Kelurahan Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, diketuk oleh rombongan MNC Finance pada Kamis (13/4) siang.

"Selamat siang, apa benar ini rumah Bapak Yudiana Amin, costumer MNC Finance," tanya Branch Manager MNC Finance Cabang Serang, Dicky Narlindo Prawira didampingi rombongan dari MNC Finance Pusat.

Sontak Imro pun langsung kaget saat diberitahu maksud kedatangan rombongan MNC Finance ke rumah yaitu ingin mengantarkan secara langsung hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat atas nama suaminya tersebut.

Dicky menyampaikan bahwa Yudiana merupakan salah satu pemenang undian Program Gebyar Promo 2023 MNC Finance yang digelar di seluruh Indonesia.

"Dari seluruh Indonesia ada 2 pemenang motor Honda Beat yaitu Hendro Sutikno asal Surabaya dan Yudiana Amin asal Serang Banten," terang Dicky. Dia menyebut Yudiana dan Imro merupakan konsumen loyal MNC Finance, bahkan sudah melakukan top up hingga 4 kali.

"Untuk history kreditnya juga tidak ada masalah, bayarnya selalu tepat waktu. Jadi itu menjadi salah satu penilaian manajemen untuk menetapkan menang undian ini," imbuh Head Marketing Communication MNC Finance, Ade Hidayat.



Sementara itu, saat ditanya alasannya memilih MNC Finance, Imro mewakili sang suami yang kala itu sedang bekerja di luar rumah mengatakan, MNC Finance sangat berbeda dengan leasing lainnya.

"Saya bukan sekali dua kali berurusan dengan leasing (finance-red). Menurut saya MNC menggandeng calon konsumennya seperti keluarga. Sebelum mengambil kredit, saya diajak ngobrol, menanyakan apa yang bisa dibantu dan memberikan solusinya," ucap wanita berhijab itu.



Selain itu, menurut Imro, pelayanan ramah dan prosesnya cepat dan menganggap nasabah seperti keluarga. "Cara surveinya juga enak, enggak ribet dan nggak mau bikin ribet nasabah," tuturnya.

Imro pun berharap masyarakat Banten khususnya Serang memanfaatkan program-program yang ada di MNC Finance karena banyak untung dan mudah prosesnya.

"Insha Allah di MNC Finance nggak ribet dan dibantu semuanya. Beda dengan leasing lain yang belum apa-apa sudah dipersulit syaratnya," tukasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)