Gandeng Jalin, MNC Bank Tingkatkan Layanan Digital Perbankan

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
Gandeng Jalin, MNC Bank Tingkatkan Layanan Digital Perbankan
MNC Bank kolaborasi dengan Jalin tingkatkan layanan nasabah. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) dalam rangka memperluas akses layanan perbankan digital.



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan langkah awal untuk kolaborasi dengan Jalin yang bertujuan untuk menyediakan layanan maksimal kepada para nasabah.

"Kami mencari partner yang terpercaya yang dapat mendukung perluasan layanan MotionBanking, dan MNC Bank memilih Jalin karena merupakan perusahaan terdepan yang dapat menghandle apa yang dimau oleh nasabah MNC Bank," ujar dia dalam acara penandatangangan MoU antara Jalin dan MNC Bank, di Jakarta, Rabu (10/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Komersial Jalin Eko Dedi Rukminto mengatakan bahwa Jalin menyambut baik kerja sama ini, dan penandatanganan MoU merupakan lanjutan dari pertemuan Jalin sebelumnya dengan MNC Bank.



"Kita arahnya ke digital yang memang dibutuhkan oleh nasabah lokal domestik maupun internasional," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)