Pakai MotionBanking, Transfer Dana Cukup Pakai Nomor Handphone

Rabu, 10 Mei 2023 - 11:21 WIB
loading...
Pakai MotionBanking, Transfer Dana Cukup Pakai Nomor Handphone
MNC Bank merilis fitur baru yakni transfer dana hanya menggunakan nomor Handphone antar rekening MNC Bank di aplikasi MotionBanking. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Optimalisasi layanan perbankan digital kini semakin digencarkan seiring dengan persaingan industri perbankan yang semakin sengit. Perbankan harus terus berinovasi dalam memberikan produk dan layanan yang berkualitas dan kompetitif, seperti suku bunga yang bersaing, hingga fitur-fitur digital yang mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi.

Berbekal semangat tersebut, belum lama ini PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali merilis fitur baru yakni transfer dana hanya menggunakan nomor Handphone antar rekening MNC Bank di aplikasi MotionBanking .

Caranya pun cukup mudah, cukup login pada aplikasi MotionBanking dan pilih menu “transfer”. Selanjutnya, pilih menu “transfer MNC Bank” dan pilih opsi transfer ke rekening MNC.

Pada kolom “nomor rekening tujuan”, nasabah dapat memasukkan nomor handphone atau nomor rekening tujuan. Langkah terakhir, masukkan nominal dana transfer yang diinginkan. Berikut akses untuk tutorial Transfer Dana Menggunakan Nomor HP: https://bit.ly/TutorTrfNoHP

Chief Technology Officer MNC Bank, Parman Suparman menyampaikan, sebagai flagship aplikasi digital banking MNC Bank, MotionBanking memang meningkatkan kualitas layanan digitalnya. Bahkan, baru-baru ini MotionBanking juga telah merilis fitur pengajuan kredit online dan split bill.

Menurut dia, pengembangan fitur-fitur MotionBanking ini merupakan komitmen MNC Bank dalam memberikan layanan perbankan digital yang semakin modern.

“Selain itu, MotionBanking juga merilis fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, untuk memudahkan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang secara fisik,” ujarnya, Rabu (10/5/2023).



Pada tahun 2022, berbagai pengembangan fitur telah dilakukan antara lain, pembukaan deposito online, transfer BI-Fast, layanan tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret, hingga pembuatan rekening tabungan Motion lebih dari satu rekening per akun.

Fitur-fitur tersebut kemudian melengkapi rangkaian fitur MotionBanking yang telah ada sebelumnya seperti transaksi digital by QRIS dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet hingga pembayaran berbagai tagihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)