Perluas Akses Layanan Perbankan Digital, MNC Bank Gandeng Jalin

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:54 WIB
loading...
Perluas Akses Layanan Perbankan Digital, MNC Bank Gandeng Jalin
Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menerima cenderamata dari Jalin usai penandatanganan MoU di Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) dalam rangka memperluas akses layanan perbankan digital.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna dan Direktur Komersial PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto, bertepatan dengan event Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) di Jakarta.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengatakan, kerja sama tersebut akan memberikan manfaat luar biasa yang akan dirasakan langsung oleh nasabah MNC Bank dalam melakukan transaksi perbankan, di antaranya menambah fitur layanan pembayaran biller yang terintegrasi dengan MotionBanking.

“Selanjutnya, menyediakan layanan Virtual ATM di mana User Interface pada ATM Jalin akan sama persis dengan ATM MNC Bank, penyediaan akses QR Cross Border, serta memberikan kemudahan akses saat melakukan penarikan tunai pada lebih dari 46.000 ATM Jalin yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu (10/5/2023).

Direktur Komersial Jalin, Eko Dedi Rukminto juga menyambut baik rangkaian kerja sama yang dilakukan Jalin dengan MNC Bank dalam rangka menyediakan teknologi layanan keuangan yang aman, nyaman, dan tepercaya untuk nasabah.

Pihaknya juga mengapresiasi kepercayaan yang diberikan MNC Bank terhadap Jalin dalam menunjang sistem infrastruktur keuangan MNC Bank melalui keanggotaannya di jaringan LINK.

“Hal ini turut sejalan dengan visi Jalin menjadi ‘The National Digital Highway’ maupun tema yang diusung FEKDI tahun ini ‘Synergy and Innovation of Digital Economy: Fostering Growth’ yang mendorong pertumbuhan ekonomi keuangan digital melalui semangat kolaborasi,” bebernya.



Sepanjang tahun 2022 lalu, MNC Bank memang telah menjalin sejumlah kerja sama dengan berbagai pihak dalam meningkatkan akseptansi pembayaran digital.

Kerja sama tersebut antara lain dilakukan dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk menyediakan layanan setor dan tarik tunai di lebih dari 20 ribu gerai Indomaret di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)