Vokal Sandiaga dan Dentuman Drum Pak Bas Hibur Masyarakat Labuan Bajo Jelang KTT ASEAN

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:28 WIB
loading...
Vokal Sandiaga dan Dentuman Drum Pak Bas Hibur Masyarakat Labuan Bajo Jelang KTT ASEAN
Suasana Waterfront di Labuan Bajo mendadak meriah, Selasa (9/5) malam lantaran kedatangan Menparekraf RI Sandiaga Uno yang berduet dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Foto/Dok
A A A
LABUAN BAJO - Suasana Waterfront di Labuan Bajo mendadak meriah, Selasa (9/5/2023) malam lantaran kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno yang berduet dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono membawakan lagu “Rumah Kita” dari Band God Bless.



Suasana cair dan meriah terlihat saat suara lantang Sandiaga Uno berpadu dentuman drum dari Pak Bas sapaan akrab Menteri PUPR saat reff lagu ‘Rumah Kita’ berkumandang.

“Lebih baik di sini, rumah kita sendiri, segala nikmat dan anugerah yang kuasa. Semuanya ada di sini. dimana? tanya Sandiaga, “Labuan Bajoooo” Sontak masyarakat yang hadir di Labuan Bajo ikut menyanyikan layaknya kur paduan suara.

Vokal Sandiaga dan Dentuman Drum Pak Bas Hibur Masyarakat Labuan Bajo Jelang KTT ASEAN


Lagu itu memang dipersembahkan Sandiaga untuk masyarakat Labuan Bajo yang saat ini tengah menyambut pelaksanaan event internasional KTT ke-42 ASEAN 2023 . Labuan Bajo terus bertransformasi untuk menyambut event yang dihadiri 9 negara ASEAN itu.

“Saya terharu dengan transformasi infrastruktur yang ada di Labuan Bajo. Saya titip untuk dijaga agar infrastrukturnya prima dan kebersihanya tetap dijaga masyarakat harus siap menyambut wisatawan yang datang. Ini semua untuk Labuan Bajo,” katanya.



Sandiaga juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Menteri PUPR yang akrab disapa Pak Bas itu yang telah membangan insfrastruktur di salah satu destinasi wisata super prioritas itu.

“Saya atas nama masyarakat Labuan Bajo mengucapkan terima kasih kepada Pak Bas dengan timnya yang telah membangun infrastruktur yang baik, baik jalan menuju Golo Mori, Waterfront dan infrastruktur lainnya, sehingga masyarakat merasakan langsung dampak kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja di Labuan Bajo, Flores dan NTT secara umum,” ujarnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)