Sempat Alami Gangguan, Dirut BSI: Alhamdulillah Hari Ini Seluruh Layanan Kembali Normal

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:35 WIB
loading...
Sempat Alami Gangguan, Dirut BSI: Alhamdulillah Hari Ini Seluruh Layanan Kembali Normal
Jajaran direksi BSI saat memberikan keterangan mengenai gangguan layanan perbankannya. Foto/HeriPurnomo/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk. ( BSI ) Hery Gunardi menyatakan bahwa seluruh layanan perbankan BSI sudah bisa diakses oleh nasabah, setelah sebelumnya mengalami gangguan sejak Senin lalu (8/5/2023). Hery mengatakan layanan yang bisa diakses adalah layanan perbankan mobile maupun layanan cabang BSI di seluruh Indonesia sebanyak 2.500 cabang.



"Alhamdulillah pada hari ini seluruh layanan cabang kembali normal. Teman-teman bisa coba aja sudah di-up layanannya dan bisa dilakukan oleh nasabah seperti biasa," kata Hery dalam konfrensi pers di Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Hery mengatakan bahwa BSI berkomitmen untuk terus memperkuat layanan perbankannya. Dia juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BSI.

Dia juga meminta maaf atas terhadinya kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah.

"Kami juga ingin meminta maaf atas ketidaknyamanannya yang ditimbulkan dan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada BSI," katanya.

[arabOpen][arabClose]

Sebelumnya, layanan perbankan Bank Syariah Indonesia mengalami gangguan sejak Senin, (08/05/2023). Gangguan tersebut diduga adanya serangan terhadap sistem layanan perbankan BSI.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)