Selamat! Pemenang Giveaway #IdolaMotionPay dan THR #BajuBaru Dapat Voucher Belanja dari MotionVoucher

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:03 WIB
loading...
Selamat! Pemenang Giveaway #IdolaMotionPay dan THR #BajuBaru Dapat Voucher Belanja dari MotionVoucher
Program giveaway #IdolaMotionPay selama 6 Maret-13 April 2023 dan THR #BajuBaru selama 15-17 April 2023 mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-12, MotionPay mengadakan program giveaway #Idola MotionPay selama 6 Maret-13 April 2023 dan THR #BajuBaru selama 15-17 April 2023. Dengan antusiasme yang cukup tinggi, kedua giveaway ini diikuti oleh banyak partisipan dan telah terpilih total 45 orang pemenang yang mendapatkan hadiah beragam voucher belanja dari MotionVoucher.

“Selamat kepada para pemenang giveaway #IdolaMotionPay dan THR #BajuBaru! Terima kasih atas antusiasme dan partisipasi Anda dalam giveaway MotionPay ini. Semoga hadiah dari MotionPay dapat menambah kegembiraan serta bermanfaat bagi Anda dan orang-orang tercinta," ujar Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo.



Adapun beberapa pemenang giveaway #IdolaMotionPay yang menyampaikan terima kasih kepada MotionPay melalui story Instagram. Akun @usifa11 mengucapkan terima kasih untuk hadiah #IdolaMotionPay karena sangat bermanfaat.

Akun @nurudinfath juga menyampaikan bahwa hadiah voucher dari MotionPay telah digunakan bersama adiknya. Selain itu, akun @chnnndra juga mengatakan, “Terima kasih @motionpay.id Alhamdulillah, mayan buat motong uang jajan anak kos.”



Beberapa pemenang giveaway THR #BajuBaru juga berterima kasih kepada MotionPay melalui story Instagram. Akun @asterin4_ mengucapkan, “Terima kasih @motionpay.id voucher belanja THR untuk beli baju lebaran.”

Serupa dengan @asterin4_, akun @yudirustiawan juga menyampaikan terima kasih kepada MotionPay sehingga dia dapat membelikan baju Lebaran untuk ibunya. Akun @dessyrizfakha juga berterima kasih kepada MotionPay dan menggunakan voucher belanja yang dimenangkan untuk membeli baju Lebaran anaknya.

Selamat kepada para pemenang giveaway dari MotionPay! Bagi Anda yang belum memenangkan voucher belanja MotionVoucher, jangan berkecil hati. Pantau terus program-program giveaway dari MotionPay selanjutnya! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Testimoni #Giveaway #IdolaMotionPay #THRBajuBaru
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)