MNC Life Bersama Universitas Paramadina Tutup Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Gelombang I

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:56 WIB
loading...
MNC Life Bersama Universitas Paramadina Tutup Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Gelombang I
Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti mengatakan, penyelenggaraan program magang tersebut bertujuan untuk meningkatkan literasi dan pemahaman tentang manajemen keuangan untuk masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) menutup program magang mahasiswa bersertifikat (PMMB) Gelombang I yang dikerjasamakan oleh Universitas Paramadina , Jumat (12/5/2023). Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti mengatakan, penyelenggaraan program magang tersebut bertujuan untuk meningkatkan literasi dan pemahaman tentang manajemen keuangan untuk masyarakat.

"Hari ini menandakan selesainya program magang Universitas Paramadina di MNC Life, dimana program magang ini kita memberikan pengetahuan dan ilmu tentang literasi keuangan," kata Risye di gedung MNC Financial Center, Jumat (12/5/2023).



Menurutnya penutupan program program magang ini merupakan gelombang I yang dimulai sejak bulan Februari lalu. Ke depannya MNC Life akan membukakan gelombang berikutnya yang bertujuan untuk meningkatkan penetrasi literasi keuangan bagi masyarakat luas, terutama generasi muda.

Ke depan program magang tersebut akan berkesinambungan dijalankan untuk meningkatan pemahaman masyarakat khususnya generasi muda untuk mengelola keuangannya dengan baik. Terutama kehadiran asuransi untuk melindungi dari segala macam kemungkinan risiko di masa yang akan datang.

"Ini gelombang I, dan akan di ikuti oleh gelombang berikutnya, baik dari universitas Paramadina dan juga universitas lain, karena dengan program seperti ini kami berharap bisa meningkatkan literasi asuransi dan meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai perencanaan keuangan," sambungnya.



Pada gelombang I ini, program magang MNC Life bersama Universitas Paramadina diikuti oleh 33 orang peserta. Adapun beberapa program yang diselenggarakan selama magang utamanya memberikan kurikulum tentang perencanaan keuangan di masa depan melalui jaminan asuransi.

Risye berharap, dengan bekal ilmu yang diberikan kepada mahasiswa tersebut dapat mempengaruhi lingkungan sekitar untuk mengedukasi masyarakat yang lebih luas terkait manajemen keuangan

"Melalui teman-teman mahasiswa, pemahaman mengenai asuransi, literasi keuangan, dan perencanaan keuangan dapat lebih banyak mempengaruhi masyarakat untuk mengelolanya keuangan," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)