Murah Meiriah, Jangan Lewatkan Beragam Diskon dan Extra Cashback dari MotionVoucher di MotionPay!

Senin, 15 Mei 2023 - 15:12 WIB
loading...
Murah Meiriah, Jangan Lewatkan Beragam Diskon dan Extra Cashback dari MotionVoucher di MotionPay!
Selama Bulan Mei, Anda dapat menikmati diskon dan extra cashback untuk berbagai voucher belanja dari merchant di MotionVoucher. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belanja online telah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat Indonesia. Selain praktis, belanja online banyak diminati karena sering dibarengi dengan berbagai penawaran dan promo menarik.

Bagi Anda yang gemar berbelanja online, kini Anda dapat berburu diskon voucher belanja yang disediakan pada aplikasi MotionPay .

Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay menyediakan voucher dari beragam merchant melalui MotionVoucher.

“Anda dapat membeli voucher belanja yang serba murah di aplikasi MotionPay untuk berbagai kebutuhan belanja Anda. Selain itu, ada tambahan cashback dari MotionPay dalam program Murah Meiriah yang akan membuat belanja Anda semakin hemat," kata Jessica, Senin (15/5/2023).

Selama Bulan Mei, Anda dapat menikmati diskon dan extra cashback untuk berbagai voucher belanja dari merchant di MotionVoucher.

Antara lain Haagen Dazs, Nanny’s Pavillon, Moon Chicken, Yoshinoya, Dari Pada Hangry, 90 Bun, H&M, KFC, Kafe Betawi, Bakmi GM, FamilyMart, Mark & Spencer, MANGO, Cotton On, dan Flash Coffee. Untuk mendapatkan diskon dan extra cashback, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi MotionPay dan klik icon "MotionVoucher”
2. Pilih merchant dan nominal voucher sesuai yang Anda inginkan. Nominal diskon dan cashback beragam, tergantung jenis voucher yang Anda pilih
3. Pilih “Cart" dan lanjutkan pembayaran
4. Setelah pembayaran berhasil, voucher yang telah dibeli dapat Anda lihat pada menu “My Voucher”
5. Cashback berupa MotionPoints akan Anda terima pada 3 hari kerja setelah melakukan transaksi

Buruan, serbu diskon dan extra cashback MotionVoucher di aplikasi MotionPay! Promo berlaku hingga 31 Mei 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #MotionVoucher #PromoDiskon #PromoCashback #MurahMeiriah
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)