Garuda Indonesia Sebar Tiket Pesawat Murah di GOTF 2023, Ada Rute Domestik dan Internasional

Senin, 15 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Garuda Indonesia Sebar Tiket Pesawat Murah di GOTF 2023, Ada Rute Domestik dan Internasional
Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 kembali digelar yang kali ini bekerja sama dengan BNI. Intip tiket pesawat rute domestik dan Internasional mana saja yang dapat diskon. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 yang berlangsung secara online pada tanggal 22 – 28 Mei 2023 mendatang.



Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengatakan, bahwa dalam gelaran tersebut pihaknya menghadirkan promo diskon tiket pesawat hingga 80% yang dapat diakses secara online melalui aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda Indonesia, Taveloka serta tiket.com.



Ade menjelaskan bahwa penyelenggaraan GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang ditengah langkah berkesinambungan perusahaan untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata khususnya menjelang momen liburan sekolah.

"Memang kita ini terus jemput bola. Kalo kita lihat tren dari masyarakat sudah kembali normal dan kita coba memudahkan untuk masyarakat dapat akses lebih cepat dan gampang ke destinasi yang direncanakan dengan harga yang kompetitif," katanya dalam konpres GOTF 2023 di Cengkareng, Senin (15/5/2023).

Adapun pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat hingga 80% melalui program “Best Deal” untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestic dan internasional pilihan serta potongan tambahan hingga Rp1.577.000 menggunakan kartu BNI.

Lebih lanjut, pada gelaran GOTF Mei 2023 ini Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15% dan rute internasional hingga 18% serta harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

Selain penawaran diskon, pada pelaksanaan GOTF kali ini bagi anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik di antaranya kesempatan mendapatkan welcome bonus sebesar 2023 miles bagi yang melakukan pendaftaran selama periode GOTF, miles back sebesar 20 persen yang melakukan penukaran miles menjadi tiket via FlyGaruda App dan GA Website selama periode GOTF serta penawaran special GarudaMiles Gold Priviledge mulai dari IDR3.99 juta.

Kemudian Garuda Indonesia memberikan harga khusus untuk Prepaid Baggage mulai dari Rp15.000/kg, Lounge Access dan diskon hingga Rp600,000 untuk 2 jam photoshoot dengan SweetEscape di destinasi Garuda Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)