Moduit Jalin Kerja Sama Pasarkan Sukuk Tabungan ST010

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:42 WIB
loading...
Moduit Jalin Kerja Sama Pasarkan Sukuk Tabungan ST010
Moduit Jalin Kerja Sama Pasarkan Sukuk Tabungan ST010. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Moduit bekerja sama dengan BMW Tunas dan Hustle House Gym dalam memasarkan Sukuk Tabungan ST010. Pemerintah baru saja merilis Green Sukuk Ritel ST010, yang merupakan satu seri Sukuk Negara Tabungan yang diluncurkan pada tanggal 12 Mei-7 Juni 2023.

“Kerja sama dapat terlaksana sebagai salah satu upaya Moduit untuk memperkenalkan produk-produk investasi kepada masyarakat yang lebih luas. Bahwa produk lifestyle dan investasi dapat berjalan secara beriringan, asal semua sudah terencana dan sudah ada proporsinya masing-masing,” kata Eric Sutanto Tang, selaku Head of Special Project Moduit melalui pernyataannya, Sabtu (13/5/2023).



Kerja sama dengan BMW Tunas memungkinkan membawa pulang BMW 320i Sport terbaru hanya dengan membayar DP kendaraan dan berinvestasi 4,6 miliar di ST010. Selama periode terbatas ini, nasabah juga akan mendapatkan special benefit dari Moduit hingga Rp 25 juta.

“Melalui kerja sama ini, BMW Tunas berharap dapat sedikit banyak mendukung program-program pembangunan nasional ramah lingkungan yang dibiayai oleh ST010. BMW Tunas adalah diler resmi BMW pertama dan salah satu diler BMW i pertama di Indonesia dengan fasilitas dan pelayanan berstandar global BMW di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Palembang,” kata Anthony Yudi, Head of Marketing & Communications BMW Tunas.

Sementara itu, kerja sama dengan Hustle adalah berinvestasi Rp 500 juta di ST010, sudah bisa gym selama dua tahun. Hal ini juga dimungkinkan karena return bulanan dari ST010 bisa untuk membayar gym selama 20 bulan & Hustle memberikan free membership selama 4 bulan untuk kerja sama.

CMO dari Hustle, Hendra Nugraha mengatakan Hustle mendukung semangat investasi finansial yang di kembangkan oleh Moduit dengan melibatkan pihaknya sebagai mitra strategis yg bergerak di industri gaya hidup.

“Kami berharap kemitraan ini pun dapat memberikan pemahaman yang lebih jelas kepada para moduit investor tentang arti investasi lain yg tidak kalah penting yang sudah sepatutnya dilakukan yaitu investasi akan kesehatan diri dengan menanamkan pola gaya hidup sehat. Hustle adalah butik studio kebugaran terkemuka di Jakarta,” kata Hendra.

Tabungan ST010 patut jadi pertimbangan untuk pilihan investasi, karena instrumen ini dinilai menarik seiring dengan makin besarnya potensi penurunan suku bunga acuan seiring terjaganya inflasi, serta penguatan nilai tukar rupiah. Saat ini suku bunga acuan Bank Indonesia bertengger di level 5,75% dan besar peluang BI akan menurunkan suku bunga acuan BI7DRRR pada kuartal III atau IV 2023.

Manuel Adhi Purwanto, Head of Research & Investment Connoisseur Moduit mengatakan dengan prediksi suku bunga yang akan mengalami penurunan, maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di obligasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)