Jelang Konser Coldplay, Pesan Sandiaga Uno: Awas Calo Tiket

Selasa, 16 Mei 2023 - 16:06 WIB
loading...
Jelang Konser Coldplay, Pesan Sandiaga Uno: Awas Calo Tiket
Jelang konser Coldplay di Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengimbau, bagi para penonton untuk berhati-hati dalam membeli tiket. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jelang konser Coldplay di Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno mengimbau, bagi para penonton untuk berhati-hati dalam membeli tiket konser Coldplay. Pasalnya momentum seperti ini seringkali akan banyak para calo tiket yang melakukan penipuan.

"Jadi tolong dalam membeli tiket, gunakan saluran informasi yang dapat diakses secara terpercaya dan pembelian tiket harus melalui jalur resmi, dan online," tukas Sandiaga dalam acara Weekly Brief with Sandi Uno secara virtual, Senin (15/5/2023).



Selain itu Sandiaga juga mengimbau, kepada para penonton untuk selalu mengikuti arahan dari panitia penyelenggara secara tertib saat event tersebut berlangsung.



Adapun hal yang menjadi keutungan dari penyelenggaraan konser Coldplay di Indonesia ini, tutur Sandiaga, bisa mendongkrak ekonomi masyarakat khususnya bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang mana sempat lesu karena pandemi Covid-19.

Sandiaga mengatakan, pemerintah mendukung penuh penyelenggaraan konser Coldplay di Tanah Air. Sebab, diketahui bersama bahwa kedatangan grup musik rock asal Inggris ini merupakan kali pertama diselenggarakan di Indonesia.

"Ini merupakan salah satu prestasi, dan mari kita jalin. Serta pastikan koordinasi yang baik sehingga acara ini akan berlangsung dengan spektakuler," ungkapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)