Ikuti Giveaway Indonesian Idol XII dari MotionPay, Raih Hadiah Mulai dari Voucher Belanja hingga Smartphone!

Rabu, 17 Mei 2023 - 21:32 WIB
loading...
Ikuti Giveaway Indonesian Idol XII dari MotionPay, Raih Hadiah Mulai dari Voucher Belanja hingga Smartphone!
Untuk memeriahkan acara grand final Indonesia Idol, MotionPay kembali menyelenggarakan giveaway. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Saat ini Indonesian Idol XII telah memasuki tahap Grand Final dengan 2 (dua) orang kontestan yang masih bertahan, yaitu Salma dan Nabila. Untuk memeriahkan acara Grand Final, MotionPay kembali menyelenggarakan giveaway Indonesian Idol XII. Selain memberikan dukungan terhadap idola favorit, Anda juga bisa mengikuti giveaway ini untuk memenangkan hadiah menarik dari MotionPay .



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Acara Indonesian Idol musim ke-12 kian seru dan menegangkan karena hanya tinggal menunggu pengumuman pemenang di pekan depan. Sambil menunggu pengumuman pemenang, Anda bisa mengikuti giveaway Indonesian Idol XII dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, mulai dari voucher belanja hingga smartphone”.

Pemenang ke-1 akan mendapatkan 1 (satu) unit smartphone Xiaomi Redmi 10, pemenang ke-2 akan memperoleh 1 (satu) unit Earbuds Pro Xiaomi, dan pemenang ke-3 hingga ke-17 akan mendapatkan voucher digital masing-masing sebesar Rp200.000. Voucher belanja yang dapat dipilih, antara lain Alfamart, Bakmi GM, MAP, McDonald’s, dan Pepper Lunch.

Untuk mengikuti giveaway ini, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut ini:

1. Buka aplikasi MotionPay lalu klik banner “Giveaway Indonesian Idol XII”.
2. Tuliskan momen favorit Anda di Indonesian Idol XII dengan alasan yang paling menarik, tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, dan RAS) dan pornografi.
3. Isi nama akun Instagram aktif yang Anda gunakan.

Program giveaway Indonesian Idol XII berlangsung hingga 31 Mei 2023. Pemenang giveaway akan diumumkan pada 2 Juni 2023 melalui kanal resmi MotionPay yaitu website www.motionpay.id dan Instagram @motionpay.id. Para pemenang akan dihubungi oleh tim MotionPay melalui Whatsapp Chat resmi, Direct Message Instagram @motionpay.id, dan notifikasi aplikasi MotionPay.



Ikuti giveaway dari MotionPay dan raih hadiahnya! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay . MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3366 seconds (0.1#10.140)