Pesan bagi Milenial yang Baru Lulus agar Tidak Salah Langkah

Jum'at, 19 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Pesan bagi Milenial yang Baru Lulus agar Tidak Salah Langkah
Milenial harus meyakini bisa meraih sukses. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sales & Marketing Director PT MNC Tbk Tantan Sumartana membagikan pesan bagi generasi milenial yang baru lulus kuliah agar tidak salah melangkah dalam mencari pekerjaan.



"Kan biasanya suka bingung dan labil gitu, apa yang mau dilakuin dan langkah apa yang mau diambil," ujarnya Outside Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia yang dipantau di Youtube Partai Perindo hari ini, Jumat (19/5/2023).

Tantan menyebutkan, langkah pertama yaitu selalu meyakini bahwa sukses milik semua orang. Artinya, lupakan masa lalu dan dari mana asal selama masih memiliki mimpi dan keinginan maka wajib berjuang. Ia juga mengaku, dirinya selalu menanamkan hal-hal itu kepada rekan kerjanya.

"Menurut saya, jalanin aja mulai dari hal-hal yang membuat kita suka ya, passion di awal disikapi dengan melakukan hal-hal yang kita suka karena memang sebuah kenikmatan apabila kita bisa menemukan sebuah hobi, sesuatu yang menyenangkan pada saat kita mengerjakannya," tuturnya.

Tantan juga meminta para generasi muda untuk tetap teguh atas apa yang diinginkan. Selain itu jangan takut menghadapi semua tantangan dan kesulitan dengan sebuah keyakinan.

"Bahwa itu tadi saya selalu yakin Tuhan itu nggak pernah mencoba seseorang lebih dari kemampuannya, itu yang harus diingat. Bahwa tantangan sebesar apa pun kalau kita mau, kalau kita sudah minta tolong sama yang di atas pasti akan kita bisa lewati," terangnya.

Kedua, lanjut Tatan, selalu ingat bahwa segala sesuatu terjadi atas izin Tuhan. Oleh karena itu jangan lelah untuk terus berusaha dan berdoa.



"Dan tentunya ini juga berkaitan dengan Partai Perindo campaign aksi nyata dari kamu untuk Indonesia juga relate dengan movement yang dijalankan. Partai Perindo produktif solutif modern bersih berintegritas peduli dan juga turun tangan untuk Indonesia sejahtera," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)