Nasabah BSI Bisa Transfer dengan Biaya Rp5 per Transaksi

Minggu, 21 Mei 2023 - 08:44 WIB
loading...
Nasabah BSI Bisa Transfer dengan Biaya Rp5 per Transaksi
BSI mengapresiasi nasabah setia yang menggunakan fitur BI Fast dengan memberikan promo spesial biaya transfer hanya Rp5 per transaksi. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI (BRIS) mengapresiasi nasabah setia yang menggunakan fitur BI Fast dengan memberikan promo spesial biaya transfer hanya Rp5 per transaksi. Promo ini berlaku pada periode 19 - 31 Mei 2023.

Direktur Utama (Dirut) BSI, Hery Gunardi mengatakan, apresiasi ini ditujukan untuk seluruh nasabah BSI yang setia mendukung hingga saat ini transaksi telah berjalan normal di seluruh channel layanan.

Adapun promo BI Fast bisa diakses lewat BSI Mobile, Netbanking, CMS dan teller di kantor cabang BSI seluruh Indonesia.

“Untuk mendapatkan promo spesial ini nasabah dapat langsung bertransaksi transfer BI fast dan tarifnya sudah otomatis berubah menjadi Rp5, di mana pada hari biasa biaya transfer BI Fast-nya sebesar Rp2.500," ungkap Hery dalam keterangan resminya, Sabtu (20/5/2023).

Sebagai informasi, BSI termasuk dalam batch pertama yang mendapat amanah dari Bank Indonesia sebagai bank peserta yang mendapatkan fitur BI Fast.



Menurut Hery, adanya peningkatan transaksi BI Fast melalui BSI tercermin dalam kenaikan per Maret 2023 secara year-on-year 1.372%.

Transaksi BI Fast didominasi di channel BSI Mobile sebesar Rp36,9 Triliun dan mencapai 14,44 juta transaksi, disusul CMS, internet banking, dan layanan teller di kantor cabang.

Sementara itu, pada Selasa (16/5) lalu, kepercayaan nasabah juga tercermin pada kenaikan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) harian dan mencetak volume setoran senilai hampir Rp1 triliun pada operasional yang dilakukan.

Catatan rekapitulasi dari 1.132 kantor cabang BSI di Indonesia menunjukkan total nilai setoran tunai yang dilakukan oleh nasabah mencapai Rp981,59 miliar dengan transaksi tunai mencapai 40.142 transaksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)