Raih Kinerja Positif, MNC Insurance Apresiasi Peran Broker Asuransi

Senin, 22 Mei 2023 - 21:36 WIB
loading...
Raih Kinerja Positif, MNC Insurance Apresiasi Peran Broker Asuransi
MNC Insurance menggelar acara Broker Gathering 2023 dengan tema Synergy in Harmony di Park Hyatt Hotel, Jakarta, Senin (22/5/2023). Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - MNC Insurance , unit usaha d ibawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, hari ini menggelar acara Broker Gathering 2023 dengan tema “Synergy in Harmony”.

Chief Marketing Officer MNC Insurance, Rizki Lovanto mengatakan, sesuai tema yang diangkat pada acara tersebut, pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan kerja sama dengan mitra broker asuransi . Hal ini tak lain untuk tujuan MNC Insurance yakni memberikan customer experience yang lebih baik kepada nasabah.

"Dengan menggabungkan kekuatan MNC dan expertise dari broker asuransi diharapkan kepercayaan masyarakat kepada asuransi di Indonesia akan semakin baik," ujarnya di Park Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).



Lebih lanjut dia mengungkapkan, pertumbuhan bisnis MNC Insurance dengan broker asuransi sangat membanggakan di sepanjang tahun lalu. Di mana, perusahaan berhasil membukukan premi kotor di atas Rp1 triliun dari semua source of business.

"Tahun 2022 kami berhasil membukukan premi kotor di atas Rp1 triliun dari semua source of business. Tentunya ini tak lepas dari kontribusi broker asuransi sebagai mitra bisnis kami yang merupakan bagian penting dalam pertumbuhan MNC Insurance," tuturnya.



Oleh karena itu, agar pertumbuhan dan hubungan bisnis MNC Insurance dengan broker asuransi lebih baik lagi ke depannya, hari ini digelar Broker Gathering.

Melalui ajang ini, broker asuransi berkesempatan mendapatkan insight lebih mengenai aset MNC group yang juga sebagai support system bagi MNC Insurance.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)