Saksikan IG Live MNC Sekuritas x MNC Kapital x IDX Channel: Diversifikasi Investasi dengan Obligasi!

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:31 WIB
loading...
Saksikan IG Live MNC Sekuritas x MNC Kapital x IDX Channel: Diversifikasi Investasi dengan Obligasi!
MNC Sekuritas terus melakukan edukasi pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana dan obligasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Di dunia pasar modal, instrumen investasi yang tersedia cukup beragam, salah satunya adalah obligasi. Obligasi tentunya berbeda dengan instrumen investasi pasar modal lainnya seperti saham ataupun reksa dana. Obligasi atau surat utang yang diterbitkan oleh negara atau korporasi menawarkan keuntungan atau imbal hasil dari besaran kupon yang diberikan kepada investor.

Jika Anda saat ini sudah berinvestasi saham atau reksa dana, Anda juga dapat menerapkan diversifikasi di instrumen obligasi. Saat ini, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) tengah menerbitkan Penawaran Umum Berkelanjutan III MNC Kapital Tahap II Tahun 2023.

Bagaimana strategi diversifikasi yang dapat Anda terapkan? Jangan lewatkan Instagram Live “Diversifikasi Investasi dengan Obligasi” pada Selasa (23/5/2023) pukul 11.00 WIB bersama Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka, Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas Hary Herdiyanto, dan Economist & Fixed Income Analyst PT MNC Sekuritas Tirta Widi Gilang. Saksikan melalui Instagram MNC Sekuritas @mncsekuritas atau melalui @motiontradeid!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)