Hary Tanoe Ungkap 2 Pesan Menuju Kesuksesan saat Broker Gathering 2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 09:51 WIB
loading...
Hary Tanoe Ungkap 2 Pesan Menuju Kesuksesan saat Broker Gathering 2023
Hary Tanoesoedibjo memberikan dua pesan untuk menuju kesuksesan. Foto/AzizIndra/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberi arahan kepada para jajaran MNC Insurance dan para broker asuransi di acara Broker Gathering 2023. Menurut Hary Tanoe, kunci kesuksesan bisnis adalah kerja sama dan cerdas memanfaatkan momentum yang ada.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas: Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Masuk Daftar Tokoh Populer

"Kalau mau sukses, harus kerja sama. Dalam hal ini, saya mau MNC Insurance kerja sama lebih intensif lagi dengan para broker, termasuk memanfaatkan media-media kita. Media kita kan banyak, literasi bisa mudah tepat sasaran dengan saluran media," ujarnya di Park Hyatt, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Kemudian, lanjut Hary Tanoe, kesuksesan juga harus memiliki pandangan jangka panjang. Sebab Indonesia memiliki outlook yang sangat prospektif.

"Kita tidak bisa melihat Indonesia selama sebulan, setengah tahun, tidak bisa. Melihatnya itu yang long term. Dibuat strateginya dari sekarang," jelas dia.

Ia pun mencontohkan kinerja Pemerintah Indonesia saat Tanah Air diterpa Covid-19. Kala itu, para pemangku kebijakan memiliki strategi yang matang dan kuat untuk menyelamatkan Indonesia dan membuat negara ini bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Berbagai elemen dikerahkan, berbagai cara dilakukan seperti misalnya meningkatkan harga batu bara, serta komoditi lainnya. Meskipun risiko yang ditanggung tinggi, namun itu untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Terbukti, negara memiliki banyak dana untuk memberikan bantuan kepada rakyat.



"Saya rasa itu dua pesan saya. Terakhir, saya mengucapkan terima kasih dan hormat dari saya selaku pimpinan grup atas kerja sama yang dilakukan selama ini," tutup Hary Tanoe.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)