Broker Gathering MNC Insurance Tumbuhkan Persepsi Positif Industri Asuransi

Selasa, 23 Mei 2023 - 10:23 WIB
loading...
Broker Gathering MNC Insurance Tumbuhkan Persepsi Positif Industri Asuransi
Ketua Umum Apparindo Yulius Bhayangkara dalam acara Broker Gathering di Park Hyatt, Jakarta, Senin (22/5/2023). FOTO/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia ( Apparindo ) mengapresiasi keunggulan MNC Insurance yang memiliki para broker berkualitas. Selain itu, juga memiliki visi yang terus berkembang.

"Saya mengapresiasi MNC Insurance dengan para broker yang memiliki kapabilitas di bidangnya. Itu sejalan dengan visi Apparindo We Want Bigger Portion yang mana kami mau porsi yang lebih besar. Maksudnya porsi yang lebih besar itu adalah porsi secara komersial dan juga porsi yang lebih baik. Itu sama seperti MNC insurance," ujar Ketua Umum Apparindo Yulius Bhayangkara dalam acara Broker Gathering di Park Hyatt, Jakarta, Senin (22/5/2023).



Yulius juga mengatakan gelaran acara Broker Gathering perlu terus didorong untuk memberikan informasi yang tepat industri asuransi. Bahwasannya, industri asuransi adalah pialang bukan agen. "Karena persepsi masyarakat itu kadang suka salah. Ada perbedaan, kita itu profesional seperti dokter. Apparindo juga bisa membuka konsultasi, selain itu, pelayanannya juga sampai klaim," jelasnya.

Sebab itu, gelaran acara Broker Gathering penting untuk membangun persepsi yang baik terhadap industri asuransi. "Jarang ada perusahaan asuransi yang mengadakan acara seperti ini. Jadi menurut saya inilah waktu yang tepat untuk berkembang bersama MNC Insurance," ungkapnya.



Sebagai informasi, MNC Insurance sebagai unit usaha di bawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, baru saja menyelenggarakan acara Broker Gathering 2023, dengan tema 'Synergy in Harmony'. Para broker asuransi hadir dalam acara tersebut.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)