MNC Asset Management 23th Anniversary: Synergy & Adaptive to Change

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:04 WIB
loading...
MNC Asset Management 23th Anniversary: Synergy & Adaptive to Change
MNC Asset Management selalu berkomitmen menjaga kepercayaan dan juga pelayanan yang terbaik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu perusahaan manajer investasi tertua di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000, MNC Asset Management pada hari ini telah memasuki usia ke-23 tahun. MNC Asset Management selalu berkomitmen menjaga kepercayaan dan juga pelayanan yang terbaik bagi para nasabah. MNC Asset Management juga berperan aktif dalam peningkatan literasi dan inklusi keuangan di masyarakat, dengan program-program yang telah dijalankan.



Mengusung tema “Synergy & Adaptive to Change” MNC Asset Management juga ingin terus mengajak para mitra internal MNC Group maupun eksternal untuk bersinergi demi merespons segala perkembangan yang akan terjadi di masa mendatang. Saat ini perkembangan teknologi menjadi salah satu fokus MNC Asset Management dalam berinovasi di reksa dana online MotionFunds.

Saat ini industri reksa dana banyak diminati investor, terbukti dengan tumbuhnya jumlah investor reksa dana menjadi lebih dari 9 juta investor dibandingkan pada tahun 2020 yang hanya 3 juta investor. Pertumbuhan itu membuat MNC Asset Management terus berinovasi pada produk dan tentunya memberikan layanan yang terbaik pada nasabah.

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian dalam wawancaranya mengungkapkan, “Harapan kami di usia yang ke-23 tahun ini tetap konsisten memberikan service excellent serta produk-produk reksa dana unggulan bagi para nasabah, serta tentunya bagi setiap karyawan MNC Asset Management selalu menerapkan kinerja yang terbaik sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucap Frery.

Sebagai bentuk rasa syukur di usia yang ke-23 tahun, MNC Asset Management kali ini berkerja sama dengan MNC Peduli memberikan bantuan sosial kepada 2 yayasan yang berada di Jakarta dan Bogor. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian MNC Asset Management kepada masyarakat.

Dimas Aditya Ariadi, Chief Marketing Officer MNC Asset Management, juga mengatakan, ”MNC Asset terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dengan adanya cabang di Pekanbaru, Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Demi memperluas jangkauan market kepada investor, MNC Asset Management juga turut bekerja sama dengan beberapa APERD besar di Indonesia, seperti Indopremier Sekuritas, Philips Sekuritas, Mandiri Sekuritas, Mirae Sekuritas, MNC Sekuritas, Investamart, Bareksa, Ajaib dan Supermarket Reksa Dana,” tegas Dimas.



Demi memudahkan masyarakat dalam berinvestasi MNC Asset Management juga terus berinovasi pada reksa dana online MotionFunds. Agar nantinya nasabah dapat berinvestasi kapan saja dan di mana saja, seperti untuk subscription, switching, dan redemption. Saat ini nasabah sudah dapat melakukan transaksi melalui website www.motionfunds.id.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)