MNC Asset Management dan ADPI Komda VI Jatim Jalin Kerja Sama Investasi Reksa Dana

Senin, 08 Mei 2023 - 22:53 WIB
loading...
MNC Asset Management dan ADPI Komda VI Jatim Jalin Kerja Sama Investasi Reksa Dana
Ketua Perkumpulan ADPI Komda V Jatim dan sekitarnya, M Jihadi. FOTO/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - MNC Asset Management meningkatkan kerja sama dengan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (Komda) VI Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya investasi reksa dana.

Ketua Perkumpulan ADPI Komda V Jatim dan sekitarnya, M Jihadi, mengatakan pihaknya sudah lama bekerja sama dengan MNC Asset Management karena produk-produk yang ditawarkan mampu memberikan imbal balik atau return sesuai keinginan.

"Bahkan mampu melebihi target yang kami tetapkan," kata Jihadi, disela-sela acara halalbihalal Perkumpulan ADPI Komda VI Jawa Timur dan sekitarnya, yang digelar di salah satu hotel di Surabaya, Senin (8/5/2023).



MNC Asset Management memiliki sejumlah produk reksa dana. Antara lain, reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran dan reksa dana saham.

“Dari acara ini, kita ingin meningkatkan kerjasama dengan sekuritas dan juga asset management. Salah satunya meningkatkan sinergi dengan mitra kita,” ugkap Jihadi.

Jihadi menambahkan, dana pensiun tidak terlepas dari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di mana dalam aturan itu, OJK mewajibkan seluruh investasi dana pensiun, harus sesuai aturan.

"Salah satunya, yakni menjalin sinergi dengan mitra salah satu dari sekuritas, perbankan dan lain-lain,” ungkap Jihadi.



Sementara itu, Branch Manager Surabaya MNC Asset Management, Rezha Pahlafi mengatakan, hampir semua anggota Perkumpulan ADPI Komda Jatim VI dan sekitarnya merupakan mitra dari MNC Asset Management.

Dalam acara ini, MNC Asset Management menyampaikan literasi terkait produk-produk reksa dana dari perusahaan manajer investasi tersebut. “Sebab, setiap tahun kondisi pasar berubah,” ujar Rezha.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)