Sukses Berdayakan Nasabah dan Karyawan, PNM Raih Penghargaan BRI Excellence Award

Selasa, 23 Mei 2023 - 22:20 WIB
loading...
Sukses Berdayakan Nasabah dan Karyawan, PNM Raih Penghargaan BRI Excellence Award
Insan PNM terima penghargaan BRI Excellence Award. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani ( PNM ) memborong tiga kategori penghargaan dalam ajang BRI Excellence Award (BEA) yang diselenggarakan oleh BRI Group di Menara BRILiaN, Jakarta, Jumat pekan lalu (12/5/2023). Ketiga kategori penghargaan tersebut yakni Best Employee Bisnis, Best Employee Support, dan Best Unit Kerja.



Penghargaan kategori Best Employee Bisnis dan Best Employee Support diraih oleh dua orang perempuan muda insan PNM (sebutan bagi karyawan PNM). Sementara itu, kategori Best Unit Kerja diraih oleh PNM Cabang Padang.

Kedua insan PNM tersebut adalah account officer (AO) dari Unit Caringin, PNM Cabang Garut, Yuni Andriyani, yang meraih penghargaan kategori Best Employee Bisnis dan Funding Acquisition Officer (FAO) Unit Salopa, PNM Cabang Tasikmalaya, Meliana, yang memenangkan penghargaan sebagai Best Employee Support.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh kedua insan PNM tersebut. Meskipun berasal dari daerah dan masih berusia muda, keduanya mampu membuktikan diri untuk bisa berprestasi.

"Padahal seperti adik-adik AO ini, walaupun baru lulusan SMA dan memiliki keterbatasan akses masih dapat berprestasi dan prestasinya-pun tidak main-main," kata Arief dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5/2023).

Dia mengatakan bahwa sekitar 69.000 insan PNM yang tersebar di seluruh Indonesia. Yuni dan Meliana menjadi salah satu contoh potensi yang dimiliki insan PNM.

Menurutnya, pihaknya juga selalu aktif dalam memperhatikan pengembangan soft skill dan hard skill setiap insan PNM. Pelatihan tidak hanya dilakukan untuk para nasabah saja, tetapi SDM perusahaan. Kegiatan PKM (Pertemuan Kelompok Mingguan) yang dilakukan setiap minggu oleh AO dan para ibu nasabah juga berdampak sirkuler.

"Edukasi dan sosialisasi dari AO untuk ibu nasabah juga secara tidak langsung banyak melatih soft skill muda-mudi ini. Seperti meningkatnya communication skill, public speaking, dan negotiation skill," pungkasnya.

BRI Excellence Award (BEA) merupakan ajang penghargaan tahunan yang memiliki lima kategori, yakni Best Employee, Best Unit Kerja, Best Data Quality Awareness, Best Service and Operasional, dan Best Culture.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)