Pacu Ekspansi ke Kota Tier 3 dan 4, Martha Tilaar Spa Express Hadir di Brebes

Senin, 29 Mei 2023 - 16:16 WIB
loading...
Pacu Ekspansi ke Kota Tier 3 dan 4, Martha Tilaar Spa Express Hadir di Brebes
Martha Tilaar Spa Express resmi beroperasi di Ruko Royal Mansion, Pesantunan, Brebes. Foto/Dok
A A A
BREBES - PT Cantika Puspa Pesona (CPP), bagian dari Martha Tilaar Group , terus melebarkan sayap bisnis spa melalui Martha Tilaar Spa ke berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri. Pengembangan bisnis juga merambah hingga area rural atau kota tier 3 dan 4.

Salah satunya kota Brebes , di mana pada pekan lalu Martha Tilaar Spa Express resmi beroperasi di Ruko Royal Mansion, Pesantunan, Brebes.

Sebagai brand nasional, bisnis kecantikan Martha Tilaar Spa hadir di berbagai wilayah melalui skema kemitraan waralaba (franchise).

Direktur PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar, saat menghadiri peresmian Martha Tilaar Spa Express di Brebes, Jumat (26/5) mengatakan, industri spa sempat terpukul saat pandemi, di mana beberapa gerai Martha Tilaar Spa juga sempat ditutup.

Seiring meredanya pandemi dan aktivitas masyarakat berangsur pulih, pihaknya menggencarkan lagi ekspansi bisnis dengan menggandeng mitra waralaba.

“Ini (Martha Tilaar Spa Express Brebes) merupakan cabang kedua yang kita buka setelah pandemi,” ujarnya, dikutip Senin (29/5/2023).

Wulan mengapresiasi pembukaan Martha Tilaar Spa Express di Brebes yang diharapkan membawa sesuatu yang baru bagi masyarakat di kota yang terkenal dengan telur asinnya itu.

"Semoga ke depannya Martha Tilaar Spa Express Brebes juga bisa menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Brebes dan menjadi destinasi relaksasi pilihan masyarakat," tuturnya.

Pacu Ekspansi ke Kota Tier 3 dan 4, Martha Tilaar Spa Express Hadir di Brebes


Martha Tilaar Spa Express menghadirkan perawatan rambut (hair spa, hair creambath, dan lain-lain), facial, body spa, body massage, scrub, body mask, berendam, manicure, pedicure, hingga refleksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)