Transaksi Ziswaf Mandiri Syariah Capai 2 Juta Transaksi

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:41 WIB
loading...
Transaksi Ziswaf Mandiri Syariah Capai 2 Juta Transaksi
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bank SyariahMandiri bekerja sama dengan Rumah Zakat terkait layanan zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF). Serta layanan pembelian hewan kurban di Mandiri Syariah Mobile (MSM) dan platform jadiberkah.id.

Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza mengatakan, selaku bank yang menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas, Mandiri Syariah berupaya senantiasa meningkatkan kemudahan termasuk layanan filantropi untuk Nasabah.

"Mengakomodasi hal tersebut, kami bersinergi dengan mitra terkait salah satunya Rumah Zakat,” kata Reza saat virtual conferense di Jakarta Kamis (23/7/2020).

Group Head Digital Banking Sales & Partnership Mandiri Syariah Riko Wardhana menambahkan sinergi tersebut bertujuan memberikan pilihan mitra terpercaya dan profesional sebagai penyalur ZISWAF hingga supplier pembelian hewan kurban bagi nasabah. ( Baca juga:Presiden Jokowi Kurban Dua Sapi Jumbo di Solo, Beratnya Satu Ton )

“Dan tentunya kemudahan dan kenyamanan transaksi melalui MSM yang dapat diakses Nasabah dari ponselnya,” ungkap Riko.

Chief Marketing Officer (CMO) Rumah Zakat Irvan Nugraha memaparkan, saat ini Rumah Zakat memiliki 35,5 juta penerima layanan. Sebagai mitra, Rumah Zakat siap mendukung layanan ZISWAF dan pembelian hewan kurban nasabah Mandiri Syariah.

Dirinya bersyukur mendapat kesempatan bersinergi dengan Mandiri Syariah yang telah memiliki payment channel baik MSM, jadiberkah.id, Net Banking, dll yang memudahkan masyarakat berdonasi ZISWAF ataupun melakukan pembelian hewan kurban.

"Insya Allah, kami akan menjaga amanah nasabah dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dan memberikan dokumen kurban kepada Nasabah yang berkurban,” jelasnya.

Hingga Juni 2020, Mandiri Syariah mencatat transaksi ZISWAF sebesar lebih dari dua juta transaksi, naik 33% yoy. Angka tersebut berasal dari 1,3 juta user yang telah menggunakan layanan digital Mandiri Syariah.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)