Penasaran Ajuin Kartu Kredit di MotionBank, Ternyata Segampang Itu!

Jum'at, 02 Juni 2023 - 07:33 WIB
loading...
Penasaran Ajuin Kartu Kredit di MotionBank, Ternyata Segampang Itu!
Yup, buat kamu yang belum tahu, sejak pertengahan April 2023 lalu MotionBank sudah punya fitur pengajuan kartu kredit online lho. Syaratnya juga gampang kok. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Duh, di era digital kaya gini kalau mesti ke bank atau nelpon CS buat ajuin kartu kredit , rasanya males banget yah. Apalagi di sela kesibukan kerja dan rutinitas yang gak bisa diganggu, malah makin mager jadinya. Namun tenang aja, semenjak ada fitur pengajuan kartu kredit di MotionBank dari MNC Bank , semua jadi serba gampang!



Yup, buat kamu yang belum tahu, sejak pertengahan April 2023 lalu MotionBank sudah punya fitur pengajuan kartu kredit online lho. Syaratnya juga gampang kok, dari mana aja kapan aja, gak perlu keluar rumah, apalagi sampai harus ke kantor cabang bank:

1. Pertama, kamu harus jadi nasabah MNC Bank dulu ya. Tapi tenang aja, cukup rebahan dirumah, download aplikasi MotionBank dan ikuti panduan di link berikut ini : https://motionbank.id/cara-buka-rekening-tabungan-motionbank/
2. Setelah itu, pada dashboard utama MotionBank, pilih Menu Kartu Kredit lalu klik Ajukan Sekarang
3. Perhatikan dan persiapkan Persyaratan Pribadi dan Persyaratan Dokumen untuk mempermudah proses pengajuan, lalu klik lanjut.
4. Baca Syarat dan Ketentuan, jika setuju, klik Lanjut
5. Isi data yang dibutuhkan secara lengkap dan klik Lanjut
6. Pilih jenis Kartu Kredit yang diinginkan, akan muncul nama yang tercetak pada kartu, lalu klik Lanjut
7. Pilih metode pembayaran dan centang kotak Kirim Ke Email Saya, lalu klik Lanjut
8. Pastikan seluruh data yang diinput sudah benar, lalu klik Lanjut
9. Unggah seluruh dokumen yang dibutuhkan, lalu klik Iya, Lanjut
10. Masukkan Passcode lalu klik Lanjut
11. Silahkan cek aplikasi MotionBank secara berkala terkait status aplikasi pengajuan Kartu Kreditnya.



Segampang itu kan? Untuk mempermudah, akses tutorial berikut di https://bit.ly/TutorApplyCC .
Gak hanya itu, setelah memiliki Kartu Kredit MNC Bank, saatnya kamu manfaatin promo promo menarik yang wajib banget dipakai:

1. Diskon 15% Perawatan di MS Glow
MNC Bank ngasih Diskon 15% pula untuk semua perawatan (kecuali Injectable treatment) di MS Glow pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC Bank dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBanking.

2. Cicilan 0% Beli Produk Samsung
Kapan lagi bisa nyicil produk Samsung apapun dengan bunga 0%, enak banget kan? Syaratnya, cukup transaksi minimal Rp1 juta pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa beli semua produk Samsung di outlet PT Mitra Hub Indonesia. Periode promo cuma sampai akhir tahun 2023.

3. Cashback Isi BBM di Seluruh SPBU
Isi BBM bisa dapet cashback Rp100.000? Ya bisalah! Cukup isi BBM minimal Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Periode promo berlaku sampai akhir tahun 2023.

4. Beli Kopi Gratis Kopi di KopiKren
Pakai Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard®️, nongkrong sambil nyeruput kopi bisa dapet bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren Lho! Periode promo berlaku sampai dengan akhir tahun 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)