Cerita Gaby Wikenan Pakai MotionBank: Makan Bareng Temen Nggak Ribet Pakai Fitur Split Bill

Sabtu, 03 Juni 2023 - 12:20 WIB
loading...
Cerita Gaby Wikenan Pakai MotionBank: Makan Bareng Temen Nggak Ribet Pakai Fitur Split Bill
Liburan weekend selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu hampir semua orang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan weekend selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu hampir semua orang. Selain bisa digunakan untuk merelaksasi badan dan pikiran dari rutinitas pekerjaan tiada henti, weekend juga bisa dimanfaatkan untuk healing sejenak menikmati berbagai hiburan. Demikian awal cerita Gaby, salah satu pekerja kantoran di bilangan Jakarta Pusat.

“Bukan mitos, tapi memang hari Jumat sore sampai hari minggu tuh gak tahu kenapa aku bawaannya happy terus. Ya karena momentum liburan yang kita nantikan akhirnya datang kali yah. Pas pulang kerja di hari Jumat pun aku juga gak langsung pulang ke rumah gitu aja, pasti melipir-melipir dulu ngemil sambil nikmatin waktu di sore hari,” ungkap Gaby, Sabtu (3/6/2023).

Namun, ada cerita unik dari Gaby. Wanita kelahiran tahun 2000 tersebut mengatakan bahwa selama weeekend, dia hampir tidak pernah mengeluarkan uang tunai untuk bertransaksi.

“Emang, aku udah jarang banget pake uang tunai buat belanja dan beli apapun itu pas weekend. Kalau nggak pake Scan QRIS ya pasti pake fitur transfer lewat aplikasi MotionBank. Lagian semua fitur transaksinya udah ada dan hampir semua pedagang maupun merchant modern kayak restoran udah pada pakai QRIS semua. Paling juga di dompet aku siapin Rp50.000 doang,” ucapnya sambil tertawa.

Sejak menggunakan MotionBank dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Ban k, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), kebutuhan transaksi keuangan Gaby pun juga juga selalu terpenuhi.

“Aku mau beli pulsa, mau bayar listrik, topup ewallet, semuanya lengkap di MotionBank. Nah yang paling baru ada tuh namanya fitur Split Bill, cocok banget tuh sama aku yang demen makan bareng temen-temen pas weekend, jadi patungannya lebih gampang. Dulu saat belum ada fitur itu, pasti temen-temen banyak alesannya kalau disuruh patungan,” tambahnya.



Selaras dengan pernyataan Gaby, Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, pihaknya fokus dan sangat serius saat menggarap fitur Split Bill tersebut.

Pasalnya, MNC Bank memang harus mencari solusi terkait masalah finansial yang sering dihadapi masyarakat dan nasabah saat ini.

“Memang sederhananya kan fitur Split Bill ini adalah wadah untuk menjembatani kebutuhan mereka yang ingin patungan, iuran maupun donasi. Jadi kami senang sekali saat ada yang merasa terbantu dengan fitur tersebut, artinya kami (MNC Bank) berhasil,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)