Brantas Abipraya Alokasi THR Komisaris Direksi untuk Tangani Covid-19

Jum'at, 24 Juli 2020 - 10:03 WIB
loading...
Brantas Abipraya Alokasi THR Komisaris Direksi untuk Tangani Covid-19
PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai perusahaan konstruksi milik negara ini menyalurkan bantuan penaganan Corona Disease-2019 (Covid-19) dari alokasi Tunjangan Hari Raya (THR) jajaran Direksi dan Komisaris.
A A A
JAKARTA - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai perusahaan konstruksi milik negara ini menyalurkan bantuan penaganan Corona Disease-2019 (Covid-19) dari alokasi Tunjangan Hari Raya (THR) jajaran Direksi dan Komisaris. Bantuan ini diserahkan di beberapa lokasi secara bertahap yaitu di Kelurahan Cipinang Cempedak, Kelurahan Kebon Pala, Yayasan Ra Ak Wathoniyah 16 di Cakung-Jakarta Timur, Puskesmas Cipinang Cempedak yang bertempat di Jakarta Timur, Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Manajemen turut menyisihkan THR untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Bantuan ini berupa sembako ke beberapa kelurahan sekitar kantor dan memberikan bantuan alat pelindung diri berupa face shield pakaian hazmat ke Puskesmas di wilayah Kantor Abipraya. Semuanya ini kami salurkan di beberapa titik lokasi mulai tanggal 15 Juli,” ujar Suradi selaku Direktur Keuangan dan SDM Brantas Abipraya.

Suradi menambahkan bahwa aksi ini pun merupakan kesinambungan dari rangkaian kegiatan penyaluran bantuan Covid-19 yang dilakukan Abipraya. Hal ini juga sejalan dengan arahan Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir untuk menyisihkan THR Komisaris dan Direksi BUMN tahun 2020 untuk kegiatan kemanusiaan terkait penanganan Covid-19.

Brantas Abipraya tergerak mengerahkan bantuan ke beberapa lokasi tersebut, mengingat para pekerja dan petugas yang mengabdi di sana berada di garda depan, berhadapan dengan masyarakat langsung dan bantuan sembako yang bagi masyarakat yang terdampak
wabah ini sebanyak total 1.500 paket.

Menunjukkan kemantapan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik tidak hanya dalam pembangunan konstruksi dan infrastruktur di Indonesia namun juga di bidang selalu hadir untuk membantu masyarakat Indonesia, gerakan penanggulangan Covid-19 ini juga merupakan langkah lanjutan dari aksi-aksi sosial Brantas Abipraya sebelumnya.

Membagikan masker gratis kepada para pengendara mobil, motor, pedagang dan warga yang melintas di sekitar kantor pusat Abipraya di Cawang (13/3) lalu, menyerahkan sarana cuci tangan, alat semprot disinfektan, APD petugas semprot dan cairan disinfektan di beberapa lokasi (7/4).

"Kami akan terus salurkan bantuan sebagai salah satu wujud komitmen Brantas Abipraya untuk terus memberikan dukungan kepada Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Mari doakan bersama negeri ini terbebas dari wabah, selalu patuh pada protokol kesehatan dan jangan pernah lelah mengingatkan orang lain untuk selalu menggunakan masker yang benar agar kita semua bersama berkontribusi menghentikan penyebaran wabah ini,” pungkas Suradi.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)