Ditopang 22 Pabrik, Danone Indonesia Hasilkan Produk Berkualitas

Rabu, 22 Juni 2016 - 02:02 WIB
Ditopang 22 Pabrik, Danone Indonesia Hasilkan Produk Berkualitas
Ditopang 22 Pabrik, Danone Indonesia Hasilkan Produk Berkualitas
A A A
JAKARTA - Danone Indonesia terus mengembangkan berbagai produk makanan dan minuman berkualitas yang diproduksi 22 pabrik di Tanah Air. Mereka pun telah berkomitmen menghadirkan produk-produk yang mendukung kesehatan.

Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengemukakan, Danone merupakan perusahaan yang memiliki komitmen dalam mendukung kesehatan melalui produk makanan dan minuman. Perusahaan menjaga produk-produk dengan kualitas tinggi.

"Seiring dengan produk-produk sehat yang berkualitas tinggi, kami juga secara berkesinambungan memberikan edukasi mengenai gizi seimbang dan hidrasi kepada masyarakat," ujar Arief, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Danone merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang memiliki misi memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang. Danone beroperasi di 160 negara dengan jumlah karyawan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.

Di Indonesia bisnis Danone terdiri dari tiga kategori utama, yaitu air minum dalam kemasan dan minuman non-karbonasi (Aqua, Mizona, VIT, VIT Levite); nutrisi untuk awal kehidupan (early life nutrition) dengan produknya, seperti SGM Eksplor, SGM Bunda, SGM Nutriday, Lactamil, Bebelac, dan Nutrilon); serta nutrisi medis. Di Indonesia, Danone memiliki lebih dari 15.000 orang karyawan yang tersebar di 22 pabrik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)