Masih Pakai mBanking? MNC Bank Imbau Nasabah Beralih ke MotionBank

Selasa, 06 Juni 2023 - 16:09 WIB
loading...
Masih Pakai mBanking? MNC Bank Imbau Nasabah Beralih ke MotionBank
MNC Bank mengimbau kepada nasabah yang masih menggunakan mBanking MNC Bank untuk beralih ke MotionBank sebagai aplikasi digital banking MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan pengalaman bertransaksi yang lebih memuaskan, aman, nyaman dan intuitif, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group ( BHIT) mengimbau kepada nasabah yang masih menggunakan mBanking MNC Bank untuk beralih ke MotionBank sebagai aplikasi digital banking MNC Bank.



Untuk itu, berdasarkan informasi pada website resminya, secara bertahap MNC Bank akan menghentikan layanan mBanking pada tanggal 10 Juli 2023. Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa dibandingkan dengan mBanking, MotionBank menawarkan pengalaman bertransaksi yang lebih baik dan modern dengan segudang fitur terkini yang pastinya dapat memanjakan nasabah.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada nasabah yang masih menggunakan layanan mBanking untuk beralih ke MotionBank. Semua fitur standar yang dimiliki layanan perbankan digital, kami sudah punya, yang makin menarik itu karena MotionBank ini menawarkan layanan lebih. Mulai dari tarik dan setor tunai di Indomaret seluruh Indonesia, hingga sejumlah fitur terbaru yang telah kami luncurkan beberapa waktu lalu," ujar Yudistira.



“Sejumlah fitur terkini yang dimiliki MotionBank antara lain adalah pembukaan rekening deposito dan tabungan secara online. Nasabah tidak perlu lagi menghabiskan waktu datang ke kantor cabang MNC Bank. Pembukaan kartu kredit secara online pun kini juga bisa dilakukan melalui MotionBank. Bagi nasabah yang haus akan program promo, cukup mengakses laman bawah pada dashboard utama MotionBank, itu kami berikan semua promo-promo terbaik MNC Bank," tambah Yudistira.

Adapun fitur lain yang dimiliki MotionBank adalah fitur Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening di MotionBank, transfer dana menggunakan nomor handphone dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Terkait keamanan transaksi, MotionBank juga telah dilengkapi dengan sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Standarisasi Manajemen Keamanan Informasi (SMKI). Namun, Yudistira juga mengimbau kepada Nasabah untuk tetap menjaga keamanan transaksi perbankan untuk tidak memberikan data pribadi maupun User ID dan PIN aplikasi MotionBank kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk akses tutorial beberapa fitur di MotionBank sebagai berikut:
- Split Bill: https://bit.ly/TutorSplitBill
- Transfer Dana Menggunakan Nomor HP: https://bit.ly/TutorTrfNoHP
- Pengajuan Kartu Kredit Online: https://bit.ly/TutorApplyCC

Untuk informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #KiniMotionBank #FutureBankingHere
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)