Instellar dan IKEA Social Entrepreneurship Perkuat Kolaborasi dengan Perusahaan Sosial

Jum'at, 09 Juni 2023 - 12:13 WIB
loading...
A A A
"Untuk kami, peer learning in salah satu yang paling kami suka karena bisa jadi momen saling berbagi pengalaman dan wawasan. Selain itu, sangat terasa juga kekeluargaannya. I-SEA merupakan salah satu safe space kami, " ujar CEO Kulaku Indonesia, Mustopa Patapa.

Selama 18 bulan terakhir, program I-SEA telah mendukung 10 perusahaan sosial inovatif dari Indonesia. Mulai dari agrikultur berkelanjutan hingga pengelolaan sampah, tekstil dan responsible sourcing.

Kendati tujuan dan pencapaian setiap perusahaan sosial dalam program ini mungkin berbeda-beda, namun sema perusahaan sosial ini memiliki satu aspirasi yang sama yakni memperbesar dampak sosial sambal mengembangkan bisnis mereka.

"Sangat menarik untuk mendukung dan belajar dari perusahaan sosial ini. Dengan ditutupnya program ini, kami mengucapkan selamat kepada semua pengusaha atas pencapaian mereka dan berharap dapat mengikuti perjalanan mereka dan mendukung kesuksesan mereka di masa depan," ungkap Managing Director of IKEA Social Entrepreneurship, Asa Skogström Feldt.

IKEA bersama Instellar aka terus melanjutkan komitmennya membantu perusahaan sosial melalui program Instellar & IKEA Social Entrepreneur Accelerator (I-SEA) yang akan kembali dimulai tahun 2024, dengan social enterprise pilihan di cohort berikutnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)